KAI Sediakan Tiket Murah Kereta Kelas Premium dan Eksekutif Periode 6 Februari – 31 Maret 2023

- 7 Februari 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi kereta api/ Unsplash Haidan/
Ilustrasi kereta api/ Unsplash Haidan/ /

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon menyediakan tiket promo dengan harga murah untuk periode tanggal keberangkatan 6 Februari – 31 Maret 2023.

Tiket promo ini hanya berlaku khusus kereta api (KA) Argo Cheribon kelas ekonomi premium dan eksekutif yang dijual dengan harga lebih murah dari tarif normal.

Tarif tiket murah KA Argo Cheribon relasi Stasiun Gambir – Cirebon atau sebaliknya untuk kelas ekonomi premium dibanderol Rp99 ribu dari normal Rp185 ribu.

Baca Juga: KAI Tambah Jadwal Kereta Api untuk Sejumlah Tujuan Ini Selama Februari

Sedangkan untuk harga tiket murah KA Argo Cheribon kelas eksekutif dibanderol dengan tarif hanya Rp149 ribu dari normal Rp245 ribu.

“Untuk tiket murah itu diberlakukan pada 6 Februari 2023 sampai dengan 31 Maret 2023, dan diberlakukan di seluruh channel penjualan, baik melalui online maupun offline seperti di stasiun,” kata Manajer Humas KAI Daop 3 Cirebon Ayep Hanapi, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Ayep menambahkan terdapat dua kereta yang melayaninya, yaitu KA Argo Cheribon nomor KA 17A/18A berlaku setiap hari dengan jam keberangkatan pukul 05.00 WIB, baik dari Cirebon maupun Gambir.

Baca Juga: Ternyata KAI Punya Kereta Berfasilitas Lengkap dan Layak Tapi Tidak Diharapkan Beroperasi

Sedangkan KA 28 Argo Cheribon, terdapat tiket murah pada hari tertentu yaitu Selasa, Rabu, dan Kamis, selain hari tersebut tiket berlaku harga normal.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x