Rayakan Malam Romantis Valentine di Kangen’s Dinner Mercure Bandung City Centre, Ada Promo 50 Persen

- 30 Januari 2023, 18:00 WIB
Kangen’s Dinner,  sajian all you can eat dinner buffet di Mercure Bandung.
Kangen’s Dinner, sajian all you can eat dinner buffet di Mercure Bandung. /Mercure Bandung City Centre

PRFMNEWS - Hari Valentine yang dirayakan setiap 14 Februari ini merupakan hari yang banyak ditunggu oleh banyak pasangan untuk merayakan kisah kasihnya.

Euforia ini tentunya sayang bila dilewatkan, namun ada hal yang unik pada perayaan hari kasih sayang di Mercure Bandung City Centre.

Mengangkat tema Kangen’s Dinner, hotel ini ingin mengajak para tamunya untuk mengungkapkan kasih sayang secara lebih umum dan luas, bukan hanya kepada pasangan.

Baca Juga: 5 Tradisi Unik Hari Valentine di Berbagai Negara, Ada yang Merayakan dengan Cara Nikah Massal

“Menilik dari tema yang diangkat, kami ingin Valentine ini menjadi ajang temu kangen tidak hanya dengan pasangannya, namun juga dengan teman maupun keluarga. Kami ingin menunjukkan bahwa kasih sayang ini sifatnya universal," kata General Manager Mercure Bandung City Centre, Tomy Yovan.

Oleh karenanya, tahun ini pihaknya menghadirkan Valentine dengan sajian all you can eat dinner buffet.

Meski begitu, suasana romantis khas Valentine tetap dihadirkan, mulai dari berbagai sajian hidangan penutup yang dikreasikan dengan cantik, nuansa merah dalam dekorasi, dan hiburan akustik perpaduan gitar dan biola.

Baca Juga: Peresmian Butik Tlatah Nusantara di Hotel Mercure Bandung City Centre

Berlokasi di Skyview Pool & Bar yang terletak di lantai 15 Mercure Bandung City Centre dan memiliki pemandangan cantik Kota Bandung, tentunya menambah seru suasana temu kangen bersama orang tersayang.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x