Ini Alasan Ridwan Kamil Semangat Jadi Desainer Medali Ajang Lari

- 7 Februari 2023, 06:30 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil /Humas Jabar

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan mendesain medali finisher dalam ajang lari Pocari Sweat Run 2023 secara spesial.

Kabar Ridwan Kamil akan menjadi desainer medali Pocari Sweat Run 2023 disampaikannya usai mengikuti Morning Run Pocari Sweat sejauh 5 km di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Minggu 5 Februari 2023.

Ridwan Kamil dalam kesempatan itu pula mengungkapkan alasan dirinya begitu semangat ingin mendesain khusus medali finisher ajang Pocari Sweat Run 2023 yang akan diadakan di Kota Bandung.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tegaskan Pemprov Jabar Sudah Bayar Lunas Biaya Pembangunan Al Jabbar kepada Kontraktor

Alasan mengapa Ridwan Kamil ingin mendesain medali Pocari Sweat Run 2023 karena ingin tanda penghargaan tersebut tidak hanya menjadi hiasan semata di rumah peraihnya.

"Termasuk saya mendesain medalinya juga agar tidak menjadi pajangan biasa, kan harus jadi keren. Kebetulan tahun terakhir jadi gubernur," ujar Ridwan Kamil saat konferensi pers usai mengikuti Morning Run Pocari Sweat.

Lebih lanjut Kang Emil berharap Pocari Sweat Run 2023 yang menjadi event lari di tahun ke-10 pelaksanaannya itu bisa semakin mengenalkan budaya berolahraga dan hidup sehat kepada masyarakat luas.

Baca Juga: Ridwan Kamil Curhat Soal Program Petani Milenial Jabar: Ada yang Berbuah Manis, Ada yang Masih Perlu Ikhtiar

"Pencapaian 10 tahun ini menyemangati agar orang Indonesia punya budaya berolahraga. Dan juga untuk menyemangati event olahraga lain agar profesional dan sekeren Pocari Sweat ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x