Situ Gede Tasikmalaya Makin Cantik dengan Ragam Fasilitas Menarik, RK: Siap Terima Wisatawan Mancanegara

- 16 Januari 2023, 22:15 WIB
Objek wisata Situ Gede di Tasikmalaya.
Objek wisata Situ Gede di Tasikmalaya. /Pikiran Rakyat/Novianti Nurulliah/

 

PRFMNEWS – Revitalisasi tahap 1 objek wisata Situ Gede, Kota Tasikmalaya telah rampung. Sejumlah fasilitas menarik pun makin mempercantik wajah barunya ini.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan wajah baru Situ Gede Tasikmalaya pasca direvitalisasi ini pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Ridwan Kamil yakin, sejumlah fasilitas menarik yang kini hadir di Situ Gede mampu menjadi magnet yang membuat para pengunjung lokal maupun internasional tertarik untuk datang.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ungkap Sederet Janji Pembangunan Infrastruktur Strategis di Tasikmalaya yang Dikebut di 2023

Situ Gede Tasikmalaya telah dilengkapi dengan deretan gazebo yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk beristirahat sambil menikmati keindahan danau.

Selain itu, area pejalan kaki di pinggiran danau juga semakin rapi, ada pula tempat duduk di bawah pohon-pohon rindang untuk berteduh pengunjung.

Fasilitas pendukung lain yaitu perahu yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk berkeliling menikmati keindahan pemandangan Situ Gede.

Baca Juga: Ridwan Kamil Upayakan Kehadiran 2 Gerbang Tol Getaci di Wilayah Tasikmalaya Bisa Terwujud

Menurut pria yang juga akrab disapa RK ini, keberadaan Situ Gede dengan wajah barunya akan makin memperlengkap deretan destinasi wisata di Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x