Bikin Resah Warga, Polisi Selidiki Aksi Geng Motor Bersenjata Tajam di Sukabumi

- 16 Januari 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi geng motor.
Ilustrasi geng motor. /prfmnews/

PRFMNEWS - Pihak kepolisian dari Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota tak tinggal diam dan tengah menyelidiki kasus dari aksi geng motor yang terekam kamera dan berdurasi 50 detik, yang mengacungkan senjata tajam ketika konvoi.

Tindakan tersebut viral di media sosial. Warga sekitar pun merasa resah dan panik untuk keluar di malam hari.

"Kami menerima laporan terkait adanya video aksi geng motor melakukan konvoi secara ugal-ugalan sembari mengacung-acungkan senjata tajam saat melintas di Jalan Pabuaran, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong," kata Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Maling Motor Beraksi di Bandung, Curi 4 Motor dalam 3 Malam

Pada tayangan video berdurasi 50 detik itu menunjukkan belasan pemuda yang mengendarai enam motor secara ugal-ugalan seperti melajukan sepeda motornya secara zig-zag saat melintas di Jalan Pabuaran.

Parahnya lagi gerombolan ini membawa berbagai jenis senjata tajam dan mengacung-acungkan sembari berteriak.

Keterangan dalam video itu menyebutkan aksi mereka dilakukan pada Minggu, 15 Januari dini hari, namun belum diketahui pasti kapan kejadiannya.

Baca Juga: Saeful jadi Korban Kekerasan Gerombolan Pemotor di Jalan BKR Bandung, Dipukuli dengan Kayu dan Dilempari Batu

Iman mengatakan pihaknya belum bisa memastikan kebenaran dari video itu, namun dilihat dari lokasinya memang seperti di Jalan Pabuaran, Kelurahan Nyomplong.
Namun, untuk waktunya belum jelas, karena saat Sabtu, 14 Januari 2023 malam hingga Minggu, 15 Januari 2023 dini hari personelnya bersiaga di sekitar lokasi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah