Update Keterangan Polisi Soal Viral Mayat Hidup Lagi dalam Peti Mati di Bogor

- 16 November 2022, 08:00 WIB
Keterangan polisi soal viral mayat dalam peti mati hidup lagi di Bogor
Keterangan polisi soal viral mayat dalam peti mati hidup lagi di Bogor / Instagram@infojawabarat

PRFMNEWS – Polisi menyelidiki kabar viral seorang pria di Kabupaten Bogor yang dikabarkan hidup lagi setelah meninggal dunia dan ditempatkan di peti mati.

Dari penelusuran sementara, polisi menyatakan tidak menemukan bukti yang menunjukkan pria berinisial US (40) ini hidup lagi setelah meninggal seperti di dalam video yang viral di media sosial. 

Sebaliknya, polisi justru menemukan fakta-fakta lain terkait warga Rancabungur, Bogor tersebut yang dikabarkan hidup kembali setelah sebelumnya meninggal dan ditempatkan di peti mati.

Baca Juga: Viral Mayat Hidup Kembali di Bogor, Ternyata Ini Faktanya Menurut Pihak Rumah Sakit

"Sampai dengan saat ini kami tidak menemukan fakta itu. Kami sudah minta juga surat kematiannya tapi yang bersangkutan tidak bisa menunjukkan itu," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, dikutip dari laman ANTARA.

Iman melanjutkan, kepolisian menemukan fakta-fakta lain di balik kabar viral tersebut usai melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

Meski demikian, Iman belum mau membeberkan fakta-fakta yang diperoleh pihaknya tersebut mengingat masih dilakukan pendalaman.

Baca Juga: Demi Beli Narkoba, Kelompok Gangster di Bogor Lakukan Perusakan dan Pencurian di SD

"Kami sudah menemukan fakta-fakta lain berdasarkan keterangan saksi yang ada, dan ini sedang kami lakukan pendalaman, sedang konfirmasi antarsatu keterangan dengan keterangan lainnya," akunya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x