Gelar Rakernas DPP PUI, Aher Tekankan Pentingnya Kolaborasi

- 12 November 2022, 15:59 WIB
Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Ummat Islam (PUI) menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Savoy Homann
Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Ummat Islam (PUI) menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Savoy Homann /Siti Mega/PRFM


PRFMNEWS - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Ummat Islam (PUI) menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada tanggal 12-13 November 2022 di Hotel Savoy Homann.

Mengusung tema “Mengokohkan Persatuan Ummat dalam Kolaborasi Potensi Bangsa Menuju Indonesia Maju”, Rakernas ini dihadiri oleh sekitar 200 peserta.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut serta mengisi sambutan secara virtual pada kegiatan ini.

Baca Juga: Jubir PKS Sebut, Nama Ahmad Heryawan 'Aher' Mengerucut sebagai Cawapres Bagi Anies Baswedan

Selain dihadiri para delegasi daerah, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Syura PUI, Ahmad Heryawan.

Dalam sambutannya, Ahmad Heryawan menyinggung terkait tema yang diangkat. Menurutnya, pemilihan tema ini sangat tepat, karena kolaborasi merupakan hal yang harus diperhatikan terutama bagi para tokoh agama.

Aher, panggilan akrabnya, mengatakan bahwa melalui Rakernas ini, akan diadakan perbincangan tajam yang panjang untuk menghasilkan kolaborasi untuk terus berjuang berdzikir.

Baca Juga: Inisiasi Kolaborasi Peduli Sekolah, Netty Aher Pertanyakan Esensi Kampanye Merdeka Belajar

Indonesia sebagai negara dengan pemeluk agama Islam sebanyak 250 juta orang, menurut Aher merupakan pertanda bahwa pemahaman keagamaan di negeri ini mudah diterima.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah