Hotman Paris Bicara Begini Tentang Kasus Penyekap dan Penganiaya ART di Cilame Bandung Barat

- 31 Oktober 2022, 12:00 WIB
YK (29) dan LF (29) pelaku penyekap dan penganiayaan terhadap ART di Cilame, Kabupaten Bandung Barat saat digiring di Mapolres Cimahi hari ini Senin, 31 Oktober 2022.
YK (29) dan LF (29) pelaku penyekap dan penganiayaan terhadap ART di Cilame, Kabupaten Bandung Barat saat digiring di Mapolres Cimahi hari ini Senin, 31 Oktober 2022. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Seorang asisten rumah tangga (ART) perempuan asal Limbangan, Kabupaten Garut, diduga jadi korban penyiksaan dan penyekapan oleh majikannya di Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Hal tersebut terjadi pada Pada Sabtu lalu, ART yang disekap itu berhasil dikeluarkan oleh warga sekitar dan langsung melapor ke Polres Cimahi hingga akhirnya kedua pelaku yakni YK (29) dan LF (29) berhasil diamankan.

Atas kasus tersebut, pengacara kondang Hotman paris Hutapea turut mengamati kasus dugaan penyiksaan dan penyekapan seorang asisten rumah tangga (ART) tersebut.

Hotman mengaku bahwa ia banyak mendapat pesan atau DM pada Instagram juga Whatsapp mengenai kasus dugaan penyiksaan dan penyekapan ART tersebut.

Baca Juga: Polisi Sebut Penyekapan dan Penganiayaan ART oleh Majikan di Cilame Bandung Barat Sudah Berlangsung 3 Bulan

"Ini jam 5 subuh, dan saya baru bangun banyak terima WA dan pesan DM dari ratusan warga tentang seorang ART yang katanya diduga disekap berbulan-bulan diduga disiksa" kata Hotman Paris melalui akun Instagram miliknya, Senin 31 Oktober 2022, seperti yang dikutip PRFMNEWS dari Instagram @hotmanparisofficial.

Selain itu dia mengunggah foto ART tersebut dengan caption, "Laporan Warga ke Hotman 911!!Hotma sudah hubungin Kapolda Jabar! Kejadian di wilayah Polres Bandung Barat! Mohon agar kasusnya di tarik ke polres atau polda jabar."

Ia juga turut mengirimkan pesan kepada Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana mengenai kasus dugaan penyiksaan dan penyekapan ART itu.

Baca Juga: Pelaku Penyekap dan Penganiaya ART di Cilame Bandung Barat Sudah Ditangkap Polisi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x