Sampaikan Ungkapan Bela Sungkawa, Chairul Tanjung, Dipo Alam Beserta Sutiyoso Bertakziah Ke Gedung Pakuan

- 20 Juni 2022, 14:45 WIB
Chairul Tanjung, Dipo Alam Beserta Sutiyoso Bertakziah Ke Gedung Pakuan
Chairul Tanjung, Dipo Alam Beserta Sutiyoso Bertakziah Ke Gedung Pakuan /HUMAS JABAR

PRFMNEWS - Pengusaha yang juga seorang pendiri CT Corp, Chairul Tanjung beserta istri dan juga anaknya, Anita Tanjung dan Putri Indahsari Tanjung bertakziah ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, pada Minggu 19 Juni 2022.

Turut hadir bersama Chairul Tanjung Sekretaris Kabinet (Seskab) RI periode 2010-2014, Dipo Alam dan Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007, Sutiyoso.

Dalam takziahnya tersebut, Chairul Tanjung menyampaikan belasungkawa yang mendalam.

Baca Juga: Zara Bikin Kata-Kata Menyentuh Tentang Eril, Warganet Tak Kuat Dibuat Haru

Selain itu Chairul Tanjung juga mengungkapkan dan meyakini bahwa Kang Emil dan Atalia sudah sangat mengikhlaskan dan banyak mendapatkan hikmah atas meninggalnya almarhum Emmeril Kahn Mumtadz.

"Alhamdulillah saya beserta istri ditemani putri juga kebetulan ada pak Sutiyoso dan ibu serta pak Dipo Alam kami bertakziah untuk menyampaikan duka cita dari keluarga kami secara mendalam," ungkap Chairul Tanjung, seperti yang dikutip prfmnews.id dari Laman Resmi Pemprov Jabar.

Adapun, pendiri CT Corp tersebut mengatakan bahwa Ridwan Kamil dan juga Atalia Prataya terlihat sudah mengikhlaskan serta menerima cobaan ini.

Baca Juga: Yana Mulyana Takziah ke Rumah Bobotoh yang Wafat, Keluarga: Asep Menabung untuk Beli Tiket Nonton Persib

"Alhamdulillah keliatan pak Gubernur beserta ibu kelihatan sudah sangat mengikhlaskan dan beliau keliatannya juga menerima cobaan ini dengan lapang dan banyak mendapatkan hikmah dari kehilangan putera beliau," sambung Chairul Tanjung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x