Curhat Zara Bingung Sering Dipanggil Bu Cinta, Ridwan Kamil Beri Jawaban Begini

- 17 Juni 2022, 13:00 WIB
Momen Ridwan Kamil merayakan kelulusan Zara dari SMAN 3 Bandung.
Momen Ridwan Kamil merayakan kelulusan Zara dari SMAN 3 Bandung. /Instagram @ridwankamil

PRFMNEWS - Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara merupakan putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang baru-baru ini curhat ke sang ayah saat dibonceng motor keliling Kota Bandung.

Zara yang baru saja lulus dan menjalani wisuda di SMA Negeri 3 Bandung ternyata curhat ke Ridwan Kamil tentang kebingungannya kerap dipanggil 'Bu Cinta' oleh sejumlah orang.

Padahal, panggilan Bu Cinta adalah sapaan akrab Ridwan Kamil kepada sang istri, Atalia Praratya sehingga Zara pun bertanya-tanya alasan dirinya sering dipanggil Bu Cinta.

Baca Juga: Hadiri Wisuda Putrinya di SMAN 3 Bandung, Ridwan Kamil Ceritakan Kesamaannya dengan Eril

Ridwan Kamil yang mendengar curhatan dan pertanyaan Zara itu langsung menjawab dengan santai dan coba menjabarkan alasan kenapa putrinya itu beberapa kali disapa Bu Cinta.

Jawaban Gubernur Jawa Barat itu ditulis dalam keterangan unggahan foto wisuda Zara didampingi ibunya, Atalia Praratya yang diunggah ke akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

“Papap, kenapa aku dipanggil Bu Cinta terus?, kata Zara saat dibonceng ayahnya naik vespa keliling kota," tulis Ridwan Kamil yang dipanggil papap oleh putrinya saat curhat itu, dikutip prfmnews.id pada Jumat, 17 Juni 2022.

Baca Juga: Gejala Diabetes pada Wanita Bisa Diketahui Sedini Mungkin, dr. Saddam Ismail Sebut 7 Tandanya

"Saya: Ya gimana atuh, da kamu teh sekarang tinggi dan posturnya sama banget sama mamah. Senyumin aja," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x