Ada Penemuan Mayat di Kiarapayung Pagi Tadi, Polisi: Tidak Ada Bekas Kekerasan dalam Tubuhnya

- 17 Juni 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi penemuan mayat. Ada penemuan mayat di Kiarapayung hari ini Jumat, 17 Juni 2022.
Ilustrasi penemuan mayat. Ada penemuan mayat di Kiarapayung hari ini Jumat, 17 Juni 2022. /PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS - Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di depan sebuah warung di kawasan Kiarapayung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang hari ini Jumat, 17 Juni 2022.

Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna menyampaikan, penemuan mayat ini diketahui setelah adanya seorang warga yang melapor ke Polsek Jatinangor.

Usai mendapatkan laporan itu, Aan dan jajaran dari Polsek Jatinangor langsung mendatangi lokasi penemuan mayat di Kiarapayung tersebut.

Setibanya di lokasi, polisi langsung melakukan pendalaman dan mendapatkan informasi dari warga yang pemilik warung.

Baca Juga: Anggarakan Rp1 Miliar untuk Beli Wastafel, Disdik Kota Bandung: Ini kan Baru Rencana

Disebutkan jika pada awalnya, pria yang ditemukan meninggal itu sebelumnya sempat duduk-duduk di bangku warung saat pemilik warung akan pergi ke pasar.

"Yang tinggal di warung tersebut melihat saat pagi-pagi ada bapak yang meninggal tersebut sedang duduk. Kemudian ibu itu pergi untuk membeli perlengkapan warung," kata Aan saat mengudara di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Sepulang dari pasar, sang pemilik warung dibuat kaget karena melihat pria yang sebelumnya duduk di warung sudah terkapar di dekat warungnya.

"Kami berkoordinasi dengan pihak Polres dan tim kesehatan dinas kesehatan dan disinyalir orang tersebut dinyatakan sudah meninggal dan tidak ada bekas kekerasan dalam tubuhnya," paparnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x