Atalia Ucap Syukur Saat DNA Miliknya Dinyatakan Cocok dengan Jasad yang Ditemukan di Bendungan Engehalde

- 9 Juni 2022, 21:05 WIB
Eril ditemukan setelah 14 hari pencarian
Eril ditemukan setelah 14 hari pencarian /Syalzhabillah /Instagram.com/@ataliapr

PRFMNEWS - Atalia Praratya istri dari Gubernur Jawa Barat mengucap syukur saat mengetahui kabar bahwa DNA miliknya cocok dengan jasad yang ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss.

Seperti diketahui bahwa kabar terbaru menyebutkan jika jasad Eril sudah ditemukan pada Rabu 8 Juni 2022 pukul 6.50 waktu Swiss atau 11.50 WIB.

Atalia menyampaikan bahwa DNA miliknya ternyata cocok dengan jasad tersebut yang menandakan jika itu memang benar jasad dari Eril.

Baca Juga: Yana Mulyana Pastikan Penonton Hanya Diijinkan di Tribun Bawah GBLA

“Alhamdulillah Allahu Akbar! DNA sudah dinyatakan sama dengan saya.. Innalillahi wainna ilaihi raajiunn..,” tulis Atalia seperti dikutip prfmnews.id melalui instagram storynya pada Kamis, 9 Juni 2022.

Kabar tentang penemuan jasad Eril itu disampaikan langsung oleh pihak dari kepolisian Bern di laman resminya.

Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui jika jasad tersebut merupakan WNI (Warga Negara Indonesia) yang hilang di sungai Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022 lalu.

“Pada hari rabu, 8 Juni 2022 sesaat sebelum pukul 06.50 polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di bendungan Engehalde di Bern,” tulis keterangan tersebut.

Baca Juga: Ketum PSSI Mochammad Iriawan Naikan Hadiah Pemenang Piala Presiden 2022

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah