Jenazah Eril Akan Tiba di Indonesia Hari Minggu

- 9 Juni 2022, 21:03 WIB
Ridwan Kamil umumkan jenazah Eril ditemukan dan akan sampai di Indonesia pada Minggu, 12 Juni 2022 dan akan dimakamkan esok harinya.
Ridwan Kamil umumkan jenazah Eril ditemukan dan akan sampai di Indonesia pada Minggu, 12 Juni 2022 dan akan dimakamkan esok harinya. /Kolase foto Instagram @ataliapr, @ridwankamil/

PRFMNEWS - Jenazah Eril telah ditemukan dan akan dimakamkan hari Senin.

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Ridwan Kamil telah ditemukan oleh Polisi Swiss di Bendungan Enghalde, Bern, Swiss.

Melalui keterangan dari Ridwan Kamil, Eril akan tiba di Indonesia pada hari Minggu dan dimakamkan pada hari Senin.

Baca Juga: Kunjungi Vatikan, Menag Yaqut Sampaikan 4 Hal ini Saat Bertemu Paus Fransiskus

"Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin," kata Ridwan Kamil pada unggahan Instagramnya hari ini, Kamis, 9 Juni 2022.

Ridwan Kamil pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk mencari anak sulungnya, Eril.

"Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan kalian semua," tulis Ridwan Kamil.

Baca Juga: Sering Diabaikan, ini 5 Gejala Sedang Menderita Asam Urat, Nomor 1 dan 2 Sering Dianggap Sepele, Kata dr. Ema

Emmeril Kahn Mumtadz telah ditemukan oleh Polisi Swiss hari Rabu, 8 Juni 2022 waktu Swiss. Eril ditemukan di limpahan bendungan Engahalde, Bern.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x