Emmeril Kahn Mumtadz Berenang di Posisi Belakang untuk Pastikan yang Lain Aman

- 28 Mei 2022, 19:45 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz hingga saat ini belum ditemukan sejak terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss, Ridwan Kamil rilis pernyataan./pikiran-rakyat.com
Emmeril Kahn Mumtadz hingga saat ini belum ditemukan sejak terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss, Ridwan Kamil rilis pernyataan./pikiran-rakyat.com /

PRFMNEWS - pihak Kedutaan Besar RI untuk Swiss dan juga keluarga dari pihak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengadakan konferensi pers terkait kabar pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) pada hari ini Sabtu, 28 Mei 2022.

Pihak Kedubes Indonesia di Swiss mengungkapkan bahwa pencarian Eril masih akan dilanjutkan oleh Tim SAR yang ada disana dan bahkan lebih intensif.

“Hari ini Sabtu, 28 Mei 2022 Tim SAR masih akan melanjutkan upaya pencarian Eril, metode pencarian pagi ini lebih intensif yaitu dengan perahu, juga menggunakan drone untuk menyisir tepian sungai Aare dan melakukan penyelaman, tentu saja penyelaman disesuaikan situasi,” ujar pihak Kedubes RI di Swiss seperti dikutip prfmnews.id.

Baca Juga: Innalillahi, Warga Kota Cimahi Dilaporkan Meninggal Dunia saat Bersepeda Menuju Dago

Selain itu pihak dari keluarga Ridwan Kamil yang diwakilkan oleh Elpi Nazmuzzaman mengungkapkan bahwa saat berenang, Eril diketahui berada di posisi belakang.

Tampaknya saat itu Eril berusaha untuk memastikan kondisi yang lainnya aman.

“Beliau (Eril) kelihatannya mengambil posisi paling belakang untuk memastikan semua dalam posisi aman,”

“Eril memastikan yang lain bisa berenang sampai ke daratan, setelah itu mungkin ada situasi arus yang tidak bisa dikendalikan,” ujar Elpi.

Baca Juga: Waspada Jika Mengalami 9 Gejala ini, Bisa Jadi Kamu Menderita Penyakit Jantung, Ungkap dr. Ema

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x