Emmeril Kahn Mumtadz, Anak Sulung Ridwan Kamil yang Dirikan Organisasi Relawan Jabar Bergerak Zillenial

- 27 Mei 2022, 20:40 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril, anak kandung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dikabarkan hilang di Swiss.
Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril, anak kandung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dikabarkan hilang di Swiss. /Instagram/emmerilkahn/

PRFMNEWS - Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa disapa Eril dikabarkan menghilang terseret arus sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 saat sedang berenang.

Menurut pihak keluarga, diketahui Eril di Swiss sedang mencari sekolah atau beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2.

Seperti dilansir prfmnews.id dari berbagai sumber, berikut ini profil dan biodata Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Ridwan Kamil.

Baca Juga: Polisi Swiss Perluas Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, Anak Pertama Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare

Eril merupakan putra sulung Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya yang lahir di New York, Amerika Serikat pada 25 Juni 1999.

Eril memiliki dua orang adik, satu perempuan dan laki-laki. Namanya adalah Camillia Laetitia Azzahra dan Arkana Aidan Misbach.

Eril pernah menempuh pendidikan SD dan SMP di Pondok Pesantren Darul Hikam Bandung, lalu melanjutkan sekolah di SMAN 3 Bandung.

Putra sulung Ridwan Kamil ini diketahui sangat menyukai organisasi saat SMA dirinya mengikuti kegiatan OSIS.

Baca Juga: Rugikan Miliaran Rupiah, Lokasi Kantor Pinjol Ilegal Diungkap Polda Metro Jaya: Jalankan 58 Aplikasi

Karena kesukaannya terhadap organisasi, pria berusia 23 tahun tersebut diketahui membuat sebuah organisasi relawan yang bernama Jabar Bergerak Zillenial dengan nama akun Instagram @jaberzillenial.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x