Polisi Swiss Perluas Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, Anak Pertama Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aare

- 27 Mei 2022, 19:40 WIB
Pencarian anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aaree Swiss terus belanjut.
Pencarian anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aaree Swiss terus belanjut. /Instagram/@qata.attamimi /

PRFMNEWS - Anak Pertama Gubernur Jabar Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) mengalami musibah di Sungai Aare Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan pihak Kepolisian Swiss. Pada hari ini, Jumat 27 Mei 2022 pencarian kembali dilanjutkan.

Kepolisian Swiss beserta tim SAR akan melanjutkan proses pencarian dengan jangkauan yang lebih luas hari ini, Jumat 27 Mei 2022 mulai pukul 09.00 waktu Swiss.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama delegasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sedang melaksanakan perjalanan dinas dalam rangka kegiatan pemerintahan untuk memenuhi undangan dari berbagai pihak baik di Italy dan Inggris.

Baca Juga: Mengenal Sungai Aare Swiss, Lokasi Anak Ridwan Kamil Menghilang Terbawa Arus

Agenda kunjungan Delegasi Gubernur antara lain mengunjungi Italia pada tangga 21 hingga 23 Mei 2022 untuk mengikuti pembukaan/opening of Asisi and Rome Roundtable dan kegiatan dengan Tahta Suci Vatikan.

Kegiatan kedua kunjungan delegasi Gubenur adalah kunjungan ke Inggris pada tanggal 4 sampai 26 Mei 2022.

Di Inggris kunjungan dilakukan untuk membahas energi terbarukan, penjajakan sister province, kerja sama industri kreatif, dan pertemuan dengan berbagai Universitas di Inggris (program joint campus).

Pada saat yang sama, keluarga Gubernur Ridwan Kamil sedang berada di Swiss dalam rangka survei universitas untuk Eril yang rencananya akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di Swiss.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x