Truk Besar Dilarang Melintas Cireki Karena Masih Ada Perbaikan Jalan Amblas

- 26 April 2022, 12:15 WIB
Antrean kendaraan yang menunggu buka tutup jalan di Cireki, Tomo, Sumedang hari ini Senin 25 April 2022. Buka tutup di Cireki masih dilakukan karena masih ada perbaikan jalan amblas.
Antrean kendaraan yang menunggu buka tutup jalan di Cireki, Tomo, Sumedang hari ini Senin 25 April 2022. Buka tutup di Cireki masih dilakukan karena masih ada perbaikan jalan amblas. /Netizen PRFM/Cecep

PRFMNEWS - Perbaikan jalan amblas di Jalan Cireki, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang masih terus dilakukan.

Imbas dari adanya perbaikan jalan di Cireki tersebut, arus lalu lintas baik arah Sumedang maupun Majalengka alami kepadatan karena adanya buka tutup jalan.

Kini, seiring dengan mendekati masa arus mudik lebaran 2022 dan pengerjaan perbaikan jalan Cireki masih dilakukan, Polisi melarang kendaraan berat dan truk sumbu 3 ke atas melintas Cireki.

Baca Juga: Inilah 6 Akses Tol Keluar Masuk Kota Bandung yang Bisa Digunkan Selama Mudik Lebaran Tahun 2022

Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Kiki Hartaki menyampaikan, untuk kendaraan truk besar dan truk sumbu 3 ke atas dilarang melintas ke Cireki.

"Kendaraan berat dan truk sumbu 3 ke atasa dilarang melintas Jalan Amblas Cireki Tomo Sumedang," kata Kiki hari ini Selasa, 26 April 2022.

Tak hanya itu, karena masih ada buka tutup jalan, Kiki pun mengimbau pengendara atau pemudik untuk melintasi jalan alternatif.

Baca Juga: 1 Ton Gula Pasir dan 2,400 Liter Minyak Goreng Ludes dalam 2 Jam di Acara Pasar Murah Kalimantan Selatan

Kiki menyarankan pengguna kendaraan kecil bisa melintas jalan alternatif Sumedang - Wado - Jatigede dan sebaliknya untuk hindari kemacetan di Cireki.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x