1 Ton Gula Pasir dan 2,400 Liter Minyak Goreng Ludes dalam 2 Jam di Acara Pasar Murah Kalimantan Selatan

- 26 April 2022, 11:15 WIB
 Ilustrasi beras. 1 Ton Gula Pasir dan 2,400 Liter Minyak Goreng Ludes dalam 2 Jam di Acara Pasar Murah Kalimantan Selatan.
Ilustrasi beras. 1 Ton Gula Pasir dan 2,400 Liter Minyak Goreng Ludes dalam 2 Jam di Acara Pasar Murah Kalimantan Selatan. //Pixabay/Allybally4b.

PRFMNEWS - Keberadaan pasar murah memang sangat dinanti oleh masyarakat saat Ramadhan dan jelang lebaran saat harga sembako mengalami kenaikan harga.

Informasi pasar murah di manapun akan dinanti dan pasti didatangi masyarakat yang ingin membeli sembako harga murah karena pasti telah disubsidi.

Seperti pasar murah yang diadakan di Kalimantan Selatan, Senin, 25 April 2022, yang dalam waktu 2 jam saja mampu menjual 1 ton gula pasir dan 2,400 liter minyak goreng.

Baca Juga: Pemkot Bandung Tegaskan ASN Dilarang Mudik Pakai Kendaraan Dinas, Jika Melanggar Sanksi Menanti

Pasar murah tersebut diadakan di halaman Kantor Gubernur Lama yang bekerjasama dengan Bank Indonesia Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan serta 48 pelaku UMKM binaan.

Dalam acara pasar murah itu, gula pasir hanya dijual Rp9 ribu per kilogram dari harga pasar Rp15 ribu per kilogram. Minyak goreng dijual Rp19 ribu per liter dari harga pasar Rp26 ribu per liter.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang membuka acara pasar murah itu berharap ini akan membantu masyarakat jelang lebaran.

Baca Juga: Soal Penangkapan Penjahat di Gerbang Tol Pasir Koja Bandung, Polisi: Penangkapan Pelaku Curat

Baca Juga: Petugas Naik Moge Siap Urai Macet Libur Lebaran 2022, Bupati Bogor: Selamat Bertugas Tim URC Mandala

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x