Kesiapan PT Nusantara Jaya Sentosa pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

- 10 Juni 2020, 21:41 WIB
SUZUKI Ignis di Bengkel
SUZUKI Ignis di Bengkel /Dok SIS

BANDUNG, (PRFM) – Penyebaran pandemi Virus Corona (Covid-19) berdampak terhadap semua sektor. Tak terkecuali pada sektor industri otomotif.

Kendati demikian, dampak tersebut tidak menjadi halangan bagi PT Nusantara Jaya Sentosa Jawa Barat (NJS Jabar) untuk memberikan pelayanan terbaik baik konsumen.

Baca Juga: Update Penanganan Kasus Covid-19 di Kota Bandung, 10 Juni 2020

Head of Regional Training Suzuki PT. Nusantara Jaya Sentosa Jabar Toni, Sugiharto Koswara menyatakan, pihaknya telah merancang dengan matang kesiapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang kini diusung Pemerintah Provinsi Jabar.

Kesiapan ini diaplikasikan dalam protokol kesehatan yang ketat, mencakup area showroom dan bengkel yang dioperasionalkan oleh PT Nusantara Jaya Sentosa Jabar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PT. Nusantara Jaya Sentosa (@njssuzukijabar) on

“Kami mengikuti protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah. Contohnya, siapapun ketika datang ke area showroom dan bengkel, baik itu karyawan maupun tamu, kami lakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan thermal gun,” papar Toni saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (10/6/2020).

Selain pengecekan suhu tubuh, karyawan maupun tamu di area showroom dan bengkel PT Nusantara Jaya Sentosa Jabar diwajibkan untuk mencuci tangan pada wastafel yang telah disiapkan serta menggunakan wajib menggunakan masker.

Baca Juga: Terkait Penumpang Ojol, Pemkot Bandung Bakal Putuskan Setelah 12 Juni

“Ketika masuk ke dalam area showroom dan bengkel, kita meminta karyawan dan tamu untuk gunakan hand sanitizer. Untuk area bengkel, sesuai dengan pemerintah daerah, kami mengatur kapasitas operasional hanya maksimal 50 persen,” ungkap Toni.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah