Ridwan Kamil Sudah Beri Sinyal Maju Pilpres 2024, Suami Atalia Praratya: Bismillah Wani Ngadu

- 4 Februari 2022, 15:57 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil nyatakan siap maju di Pilpres 2024
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil nyatakan siap maju di Pilpres 2024 /Tangkap Layar YouTube INJABARTV.

PRFMNEWS - Isu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan berkompetisi di Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 kian menggema.

Ridwan Kamil yang kini memegang amanat sebagai pemimpin Jawa Barat itu ungkap keinginan untu mencalonkan diri menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024.

Ridwan Kamil menyatakan bahwa dirinya bisa saja mencalonkan diri sebagai Presiden di 2024.

Tetapi Suami Atalia Praratya tersebut tidak mau memaksakan kehendak. Jika memang ada peluang maka dirinya siap mencalonkan diri.

Baca Juga: Terekam Kamera CCTV, Ibu-ibu jadi Korban Begal Payudara di Pekanbaru

Selain itu, Ridwan Kamil berpendapat bahwa dengan adanya sentilan mengenai Sunda yang sempat dikucilkan salah seorang anggota Parpol, maka dirinya siap-siap saja untuk maju mencalonkan diri menjadi Presiden di 2024.

Ridwan Kamil secara tegas mengatakan bahwa dirinya siap bertarung di Pilpres 2024 untuk memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menurut Ridwan Kamil, jika memang sudah ditakdirkan untuk menjadi Presiden, dirinya akan menerima dengan baik serta jika pun tidak.

“Jadi urusan 2024 juga sama. Pintunya terbuka wani ngadu (berani diadu). Bismillah kan begitu. Kalau takdirnya tidak ada ya jangan maksa karena tugas manusia mah ikhtiar,” tutur Ridwan Kamil, dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube @INJABAR TV pada Jumat, 4 Febuari 2022.

Baca Juga: BKN Beberkan Alasan Kenapa Beberapa Instansi Syaratkan Postur Tubuh dalam CPNS

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x