Prabowo Akan Maju di Pilpres 2024, Gerindra Ungkap Alasannya

- 11 Oktober 2021, 07:56 WIB
Potret Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (tengah).
Potret Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (tengah). /Instagram.com/@prabowo/

PRFMNEWS - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dipastikan akan kembali maju pada ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan, Prabowo akan maju di Pilpres 2024 nanti karena salah satu alasannya adalah masifnya permintaan dari masyarakat.

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo InsyaAllah akan maju dalam laga Pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaah kita semua, besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Muzani sebagaimana dikutip dari ANTARA hari ini Senin, 11 Oktober 2021.

Baca Juga: PON Papua Hadirkan Rezeki Bagi Banyak Sopir Bus

Untuk menyongsong Pilpres 2024 mendatang, Muzani meminta seluruh pihak di partai mulai dari DPD, DPC, hingga PAC untuk bertekad memenangkan Prabowo.

Menurut Muzani, kader partai Gerindra harus menjadi faktor penentu kemenangan Gerindra pada Pemilu legislatif 2024 dan Pilpres 2024.

Bahkan dengan tegas setiap Kader Partai Gerindra diminta untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan partai dan harus menjadi faktor pemenangan Gerindra dan Prabowo pada 2024 mendatang.

Baca Juga: Monyet Ekor Panjang Turun ke Pemukiman di Cikole Lembang: Warga Santai, Pengamat Satwa Bilang Begini

Baca Juga: VIDEO: Pemotor Bikin Merinding Lewat Jembatan Penghubung Jalur Stasiun Soreang-Ciwidey

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x