Akan Gelar Rapid Test, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Cek Kesiapan Stadion si Jalak Harupat

- 23 Maret 2020, 06:23 WIB
Gubernur Jawa Barat saat melakukan kunjungan kesiapan Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/3/2020).* HUMAS KAB BANDUNG
Gubernur Jawa Barat saat melakukan kunjungan kesiapan Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/3/2020).* HUMAS KAB BANDUNG /

BANDUNG,(PRFM) - Untuk menekan penyebaran pandemi corona, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menggelar rapid test Massal di Tiga Stadion di Jawa Barat. Salah satu stadion yang digunakan adalah Stadion si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung.

Rencananya, warga Bandung Raya akan melakukan rapid test di Stadion yang berada di kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung tesebut.

Baca Juga: PSSI Putuskan Hentikan Sementara Liga 1 dan Liga 2, PT LIB Langsung Surati Semua Klub

Dikutip dari instagram Humas Kabupaten Bandung, untuk mengecek kesiapan rapid test, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan kunjungan ke Stadion si Jalak Harupat pada Minggu (22/3/2020). Dalam kunjungan tersebut, Bupati Bandung Dadang M Naser turut membersamai.

Selain itu, diadakan juga pertemuan antara Pemprov Jabar, Pemkab Bandung, dan jajaran TNI/Polri untuk mengatur proses rapid test nantinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Humas Pemkab Bandung (@humaskabbdg) on

 

Rapid test merupakan metode pemeriksaan untuk melacak infeksi virus SARS-CoV-2 dengan mengambil sampel darah yang akurasinya mencapai 95 persen. Hasil rapid test dapat diketahui dalam waktu 10 menit.

Baca Juga: Aksi Tarian Babe Cabita curi Perhatian Warga Net Hingga Siwon Super Junior

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x