Positif Corona, Bima Arya Minta Warga Kota Bogor Serius Jaga Kesehatan

- 20 Maret 2020, 08:02 WIB
WALIKOTA Bogor Bima Arya Sugiarto.*
WALIKOTA Bogor Bima Arya Sugiarto.* /Instagram/@bimaaryasugiarto

BANDUNG, (PRFM) - Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan positif corona (COVID-19). Informasi tersebut diperoleh setelah Bima melakukan tes SWAB. Tes dilaksanakan oleh RS Bogor Senior pada Selasa, 17 Maret 2020.

Bima Arya dalam unggahan di akun instagram pribadinya, menyampaikan bahwa dirinya akan mengikuti protokol kesehatan dengan menjalani proses isolasi di RSUD Kota Bogor selama 14 hari ke depan.

"Walau tidak ada gejala signifikan, hanya batuk-batuk kecil, tapi saya putuskan untuk mengikuti protokol prosedur, menjalani isolasi, dan percaya sepenuhnya ke RSUD Kota Bogor," kata Bima yang diunggah pada Jumat, 20 Maret 2020.

Baca Juga: Breaking News! Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Corona

Ia pun mengimbau seluruh warga Kota Bogor untuk betul-betul menjaga kesehatan, menjaga jarak, dan tidak bepergian ke luar rumah jika tidak ada hal yang mendesak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bima Arya (@bimaaryasugiarto) on

Selanjutnya, kebijakan penanganan COVID-19 di Kota Bogor, diserahkan kepada Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim dan jajaran Pemkot lainnya.

"Saya percayakan penanganan COVID-19 di Kota Bogor kepada wakil walikota dan seluruh jajaran Pemkot yang akan terus bekerja maksimal, memastikan ikhtiar untuk menangani COVID-19 di Bogor," kata Bima.

Baca Juga: Gara-Gara Corona, Liverpool Bisa Gagal Juara Liga Inggris

Ia pun meminta doa kepada seluruh warga Kota Bogor untuk kesembuhannya. Ia optimis bisa sembuh.

"Untuk warga Kota Bogor, COVID-19 ini bisa kena kepada siapa saja, tapi sudah banyak yang sembuh, tetap optimis, tapi tetap hati-hati juga. Saya minta doa, ini cobaan bagi saya, Insya Allah dikuatkan," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x