Ada Operasi Pasar Murah Minyak Goreng di Jabar, Ridwan Kamil: Semoga Secepatnya Harga Bisa Normal

- 12 Januari 2022, 11:45 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat lakukan inspeksi Operasi Pasar Murah minyak goreng di Kota Bekasi, Selasa, 11 Januari 2022 kemarin.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat lakukan inspeksi Operasi Pasar Murah minyak goreng di Kota Bekasi, Selasa, 11 Januari 2022 kemarin. /Disperindag Jabar

PRFMNEWS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jabar menggelar operasi pasar murah minyak goreng di berbagai kabupaten/kota di Jabar.

Gubernur Jabar Ridwan kamil melakukan peninjauan operasi pasar mudah minyak goreng di Kota Bekasi pada Selasa kemarin.

Dia berharap dengan adanya operasi pasar murah ini bisa membantu menstabilkan harga minyak goreng yang harganya sudah melejit sejak akhir tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Jumlah Sekolah yang Gelar PTM 100 Persen di Kota Bandung Berpeluang Bertambah

Baca Juga: Cidurian Waterfront, Tempat Wisata Selfie Baru di Kota Bandung Berlokasi di Pinggir Sungai Tapi Penuh Warna

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

"Inspeksi operasi penurunan harga minyak goreng, kali ini di Kota Bekasi. Operasi Pasar serupa berlangsung 12 kota kabupaten. Semoga secepatnya harga bisa normal kembali. Amiin," kata Ridwan Kamil dalam keterangan unggahan instagramnya hari ini Rabu, 12 Januari 2022.

Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Jawa Barat Eem Sujaemah mengatakan, operasi pasar murah ini dilakukan seiring adanya keresahan di masyarakat.

"Operasi pasar murah ini sebenarnya dimulai dari gejolak harga yang naik cukup signifikan dan keresahan di masyarakat terkait kenaikan harga kebutuhan pokok khususnya di minyak goreng," katanya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Selasa, 11 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x