Penumpang KRL 'Diserang' Ribuan Laron saat Berada di Stasiun Citayam Depok

- 17 Desember 2021, 21:18 WIB
Koloni Siraru atau laron saat berkumpul di bawah lampu di salah satu SPBU di Kota Bandung, Rabu 3 November 2020. Siraru yang berkumpul itu sedang mencari pasangan. Jika tak mendapat pasangan maka dia akan mati.
Koloni Siraru atau laron saat berkumpul di bawah lampu di salah satu SPBU di Kota Bandung, Rabu 3 November 2020. Siraru yang berkumpul itu sedang mencari pasangan. Jika tak mendapat pasangan maka dia akan mati. /Twitter @ozanidolaanda

PRFMNEWS - Penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) mendadak diserang ribuan Laron saat berada di Stasiun Citayam (Citayem), Kota Depok, Jawa Barat.

Melansir informasi dari akun Instagram @infojawabarat, peristiwa penumpang KRL di Stasiun Citayem Depok diserang ribuan Laoron ini terjadi pada Jumat 17 Desember 2021.

Kabar tentang serangan Laron ini tersebar luas usai pengguna instagram @iniokta membagikan pengalaman melalui Instastory-nya saat berada di dalam gerbong KRL Jakarta - Bogor.

Dalam video nampak ribuan Laron beterbangan, nampak juga penumpang lain yang risih akibat binatang tersebut.

Baca Juga: DUAR! Mobil Tabrak Outlet Mister Martabak di Kopo Sayati Bandung, Tembok Jebol

"Ribuan Laron masuk gerbong KRL di Stasiun Citayam," tulis @infojawabarat.

Peristiwa serangan Laron kepada penumpang KRL di Stasium Citayem ini menuai beragam reaksi netizen.

Sejumlah netizen menyarankan agar petugas KRL mematikan lampu gerbong yang diserang Laron. Sebab dengan cara tersebut, Laron akan pergi menjauh.

"Lampunya matiin," tulis @alfiansyah_utama.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x