Kegiatan Mancing Ikan di Sungai Cilutung Berakhir Tragis, Dua Siswa SMP Meninggal Dunia

- 24 Oktober 2021, 15:04 WIB
Dua remaja siswa SMP tenggelam di Sungai Cilutung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu 23 Oktober 2021
Dua remaja siswa SMP tenggelam di Sungai Cilutung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu 23 Oktober 2021 /Dok Tim SAR.

PRFMNEWS - Dua sekawan, Ginanjar (16) dan Rega (14) pergi memancing ikan ke Sungai Cilutung yang berada di Desa Jatiserang, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu 23 Oktober 2021 siang.

Ginanjar dan Rega sama-sama siswa SMP yang bermukim di wilayah Tomo, Sumedang. Kegiatan memancing ikan yang mereka lakukan tak disangka menjadi petaka.

Menjelang Sore, sebuah insiden bermula. Rega terjatuh ke Sungai Cilutung yang merupakan Anak Sungai Cimanuk yang melintasi wilayah Sumedang.

Baca Juga: Lakukan 11 Hal Ini Selama 10 Menit untuk Menuju Hidup yang Sehat

Proses pencarian dua remaja siswa SMP yang tenggelam di Sungai Cilutung, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu 23 Oktober 2021
Proses pencarian dua remaja siswa SMP yang tenggelam di Sungai Cilutung, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu 23 Oktober 2021 /Dok Tim SAR.

Ginanjar tak tinggal diam. Remaja berusia 16 tahun itu mencoba untuk meraih tangan Rega yang mulai tenggelam di Sungai Cilutung.

Niat baik Ginanjar berbalik menjadi bencana lanjutan. Ginanjar juga terjatuh ke Sungai Cilutung dan tenggelam bersama Rega. Saat kejadian berlangsung, waktu menujukan sekira pukul 16.00 WIB.

Warga setempat yang melihat kejadian dua remaja tenggelam ini langsung melapor ke pihak berwenang. Tak lama kemudian Tim SAR Gabungan datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

Baca Juga: Wakil Indonesia Gagal Melaju ke Final Denmark Open

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x