5 Ribu Orang Ikut Vaksinasi Massal di Arcamanik

- 26 Juni 2021, 15:21 WIB
Vaksinasi massal di GOR Youth Center Arcamanik, Kota Bandung. Sabtu 26 Juni 2021
Vaksinasi massal di GOR Youth Center Arcamanik, Kota Bandung. Sabtu 26 Juni 2021 /Humas Polda Jabar.

PRFMNEWS - Polda Jabar bersama dan Kodam III/ Siliwangi menggelar vaksinasi massal di GOR Youth Center Arcamanik, Kota Bandung pada hari ini Sabtu 26 Juni 2021.

Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri mengungkapkan, 5 ribu orang ditargetkan menjadi penerima vaksin Covid-19 pada kegiatan vaksinasi massal di GOR Youth Center Arcamanik hari ini.

Sebanyak 200 tenaga kesehatan gabungan dari unsur TNI/Polri serta Dinas Kesehatan Jabar terlibat dalam vaksinasi di GOR Youth Center Arcamanik.

Baca Juga: Presiden Jokowi Gandakan Target Vaksinasi Agustus 2021 Mendatang Jadi 2 Juta Per Hari

"Selain 5 ribu yang ada di Arcamanik, target kita diseluruh Jabar, khususnya di Wilayah Hukum Polda Jabar, vaksinasi massal dilaksanakan serentak di masing masing Polres Jajaran maupun Kodim," ucap Dofiri.

 Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri meninjau vaksinasi massal di GOR Youth Center Arcamanik, Kota Bandung. Sabtu 26 Juni 2021
Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri meninjau vaksinasi massal di GOR Youth Center Arcamanik, Kota Bandung. Sabtu 26 Juni 2021 Humas Polda Jabar.

Dofiri menuturkan bahwa jumlah target vaksinasi massal pada hari ini di seluruh wilayah Jabar yaitu 178.346 orang yang akan disuntik vaksin.

Baca Juga: Kampus III UIN Sunan Gunung Djati Bandung Akan Dijadikan Tempat Isolasi Mandiri

"178.346 orang itu meliputi 23 sentra vaksinadi massal plus yang ada di puskesmas puskesmas," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x