Satu Hari Jelang Larangan Mudik Jalur Lewo Garut Padat, Terminal Cicaheum Bandung Ramai

- 5 Mei 2021, 09:51 WIB
Antrean kendaraan di Jalur Lewo Garut terpantau padat pada hari ini, Rabu 5 Mei 2021 yang merupakan satu hari jelang larangan mudik 2021.
Antrean kendaraan di Jalur Lewo Garut terpantau padat pada hari ini, Rabu 5 Mei 2021 yang merupakan satu hari jelang larangan mudik 2021. /Netizen PRFM/ANDI

PRFMNEWS - Pemerintah resmi melarang mudik mulai 6 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021.

Hari ini, Rabu 5 Mei 2021 yang merupakan satu hari jelang larangan mudik berlaku, arus lalu lintas di kawasan Lewo, Kabupaten Garut mengarah Tasikmalaya dilaporkan padat.

Seorang netizen PRFM, Andi menyebutkan, arus lalu lintas di kawasan Lewo arah Tasikmalaya padat dan banyak ditemukan kendaraan plat luar Garut atau Tasikmalaya.

"Macet parah Lewo arah Tasik. Udah 2 jam stuck. Kendaraan didominasi plat luar," kata Andi kepada prfmnews.id hari ini, Rabu 5 Mei 2021.

Baca Juga: Jose Mourinho akan Jadi Pelatih AS Roma untuk Musim 2021-2022

Andi pun mengirimkan foto suasana kemacetan di sekitaran Lewo.

Pada foto yang dikirim Andi itu, nampak mobil khas pemudik melintas di mana pada mobil itu tersimpan banyak tas di bagian atap mobil.

 

Baca Juga: Update Terbaru: Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung Barat Masuk Zona Merah Covid-19

Para penumpang saat berebut menyimpan barang di bagasi sebuah bus di Terminal Cicaheum Kota Bandung dengan tujuan kota di Jawa Timur pada hari ini, Rabu 5 Mei 2021.
Para penumpang saat berebut menyimpan barang di bagasi sebuah bus di Terminal Cicaheum Kota Bandung dengan tujuan kota di Jawa Timur pada hari ini, Rabu 5 Mei 2021. prfmnews.id

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x