Update Terbaru: Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung Barat Masuk Zona Merah Covid-19

- 5 Mei 2021, 09:33 WIB
Dua daerah di Jabar yaitu Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung Barat kini berstatus zona merah covid-19 di Jabar berdasarkan update terbaru awal Mei ini
Dua daerah di Jabar yaitu Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung Barat kini berstatus zona merah covid-19 di Jabar berdasarkan update terbaru awal Mei ini /Dok PRFM.

PRFMNEWS - Berdasarkan data terbaru yang dikutip prfmnews.id di laman covid19.go.id, ada dua daerah di Jawa Barat (Jabar) masuk dalam kategori zona merah atau risiko tinggi.

Dua daerah yang masuk dalam kategori zona merah atau risiko tinggi adalah Kabupaten Bandung Barat dan Kota Tasikmalaya.

Sebelumnya sejak Maret lalu, Jabar sempat tak ada zona merah.

Baca Juga: Jose Mourinho akan Jadi Pelatih AS Roma untuk Musim 2021-2022

Data adanya dua daerah di Jabar berstatus zona merah ini dibenarkan oleh Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Jabar Daud Achmad.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Daud menyebutkan data yang ada di laman covid19.go.id tersebut merupakan data terbaru yang diperharui pada awal Mei ini.

"Iya, baru dirilis tanggal 2 atau 3 Mei yang lalu," kata Daud dalam pesannya kepada prfmnews.id hari ini, Rabu 5 Mei 2021.

Baca Juga: Muhammadiyah Sudah Tetapkan 1 Syawal Tahun ini Bertepatan dengan 13 Mei 2021

Dalam data terbaru itu juga, dari 27 kota/kabupaten di Jabar, hanya dua daerah saja yang masuk zona kuning atau risiko rendah yaitu Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sukabumi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x