Bupati Bandung Ajak Masyarakat Kerja Sama Patuhi Protokol Kesehatan Selama Masa Larangan Mudik

- 4 Mei 2021, 18:50 WIB
Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat gelar pasukan Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Selasa 4 Mei 2021
Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat gelar pasukan Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Selasa 4 Mei 2021 /BUDI SATRIA/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengajak masyarakat untuk kerja sama dalam penanganan Covid-19 di masa larangan mudik Lebaran tahun 2021 ini.

Menurut Bupati Bandung, pandemi Covid-19 bisa segera hilang dari Indonesia jika masyarakat ikut bekerja sama dengan pemerintah dalam penanganan pandemi.

Dadang menjelaskan, bentuk kerja sama yang bisa ditunjukan masyarakat dalam penanganan pandemi Covid-19, yakni dengan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Pohon Besar Mendadak Tumbang di Jalan Anggrek Bandung

"Pemerintah tidak akan berhasil dalam penanganan pandemi ini tanpa kerjasama masyarakat," ucapnya saat ditemui di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Jalan Gandasari, Kecamatan Katapang, Selasa 4 Mei 2021.

Sementara itu, Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung menyiagakan 200 personel untuk menjaga cek poin penyekatan larangan mudik Lebaran 2021.

Dipastikan Dadang, 200 personel dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung disiagakan untuk menjaga delapan titik cek poin penyekatan larangan mudik Lebaran 2021, selama 24 jam.

Baca Juga: Apes! Sejumlah Pemotor Jatuh di Jalan Jakarta, Tergelincir Kotoran Cair yang Diduga Tinja

Para petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung akan berkolaborasi bersama Kepolisian, Satpol PP dan petugas dari Dinas Kesehatan untuk melakukan pengawasan mobilitas masyarakat di masa larangan mudik Lebaran 2021.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X