Nagreg Mulai Ramai Dilintasi Kendaraan dari Jabodetabek Sejak Rabu Malam Kemarin

- 24 Desember 2020, 15:15 WIB
Suasana arus lalu lintas di depan Posko Pengamanan Dishub Jabar di Kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis 24 Desember 2020. Pengendara yang mengarah timur Jawa sudah banyak yang melintas melalui jalur selatan sejak Rabu malam kemarin.
Suasana arus lalu lintas di depan Posko Pengamanan Dishub Jabar di Kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis 24 Desember 2020. Pengendara yang mengarah timur Jawa sudah banyak yang melintas melalui jalur selatan sejak Rabu malam kemarin. /Tommy Riyadi/prfmnews.id

PRFMNEWS - Hari ini, Kamis 24 Desember 2020 merupakan hari pertama libur natal 2020. Dari hasil pantauan prfmnews.id di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung sudah nampak beberapa pemudik dari kawasan Jabodetabek melintas untuk menuju Tasikmalaya, Garut, maupun wilayah lain di Jawa Tengah dan Jawa Timur melalui jalur pantai selatan.

Kepala Bidang Transportasi Darat Dishub Jawa Barat, Diding mengatakan, peningkatan jumlah kendaraan yang melintas Nagreg sudah mulai terlihat sejak Rabu malam kemarin.

"Kami melihat kendaraan letter B, letter F (Jabodetabek), sepertinya melintas ke kota Bandung dan melintas ke arah Timur entah berlibur atau bersilaturahmi, dan sudah ada peningkatan sejak semalam," sebut Diding saat on air di Radio PRFM News Channel hari ini.

Baca Juga: Ternyata Arief Poyuono Menunggu Dipecat Prabowo dari Gerindra

Kendati demikian, Diding memastikan jika arus lalu lintas di sekitaran Nagreg masih relatif ramai lancar baik arah Bandung maupun arah Garut.

Petugas Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat memantau perkembangan kondisi lalu lintas di sejumlah titik di Jawa Barat di posko utama Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis 24 Desember 2020.
Petugas Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat memantau perkembangan kondisi lalu lintas di sejumlah titik di Jawa Barat di posko utama Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis 24 Desember 2020. TOMMY RIYADI

Disebutkan Diding, pihaknya berada di Nagreg ini untuk mengatur arus lalu lintas. Pasalnya, meskipun ada imbauan untuk tak melakukan perjalanan, warga diprediksi masih akan melakukan perjalanan baik untuk mudik maupun berlibur.

Baca Juga: Random Check Rapid Antigen Bakal Digelar di Sejumlah Rest Area Ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah