Ada Potensi Hujan Ringan Sore Nanti, Berikut Prakiraan Cuara Bandung Raya dan Jabar Hari Ini

- 21 Desember 2020, 11:42 WIB
Ilustrasi cuaca hujan. Saat hujan merupakan waktu ampuh/mustajab untuk berdoa.
Ilustrasi cuaca hujan. Saat hujan merupakan waktu ampuh/mustajab untuk berdoa. /PRFM



PRFMNEWS - Prakirawan cuaca BMKG Bandung Maulana Mustaqim menyampaikan prakiraan cuaca di Bandung Raya dan Jawa Barat (Jabar) pada hari ini, Senin 21 Desember 2020.

Menurutnya, ada potensi hujan ringan disertai angin kencang pada siang dan sore nanti di Bandung Raya. Sementara malam dan dini hari berawan.

"Suhu udara antara 20,4 sampai 30,2 derajat celsius dengan kelembaban berkisar antara 50 sampai 86 persen, angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 7 sampai 22 KM per jam," kata Maulana saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Ada Dugaan Uang Kotak Amal Digunakan untuk Danai Radikalisme, Kapolresta Bandung: Masih Kita Dalami

Baca Juga: Ini Daftar Stasiun KA yang Menyediakan Layanan Rapid Test Antigen

Sementara itu di Jabar terdapat potensi hujan sedang hingga lebat di Bogor, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Karawang, Subang, Indramayu, Cirebon, dan Majalengka pada siang dan sore nanti.

Pada malam hari cerah berawan hingga berawan, ada potensi hujan ringan di Bogor, Sukabumi, Cianjur, Indramayu, Cirebon, Kuningan, Ciamis, dan Majalengka. Sedangkan dini hari nanti berpeluang cerah.

"Suhu di Jabar utara antara 23 sampai 33 derajat, dengan kelembaban antara 60 sampai 95 persen. Di Jabar selatan antara 18 sampai 32 derajat, dengan kelembaban antara 60 sampai 97 persen. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 5 sampai 35 KM per jam," katanya.

Baca Juga: Kereta Api Jarak Jauh Syaratkan Penumpang Bawa Hasil Rapid Antigen Saat Libur Nataru

Baca Juga: Polisi Ringkus Penggorok Kusir Delman di Majalaya Bandung, Motifnya Karena Hal Sepele

Untuk peringatan dini waspadai potensi hujan disertai angin kencang pada siang, sore menjelang malam nanti di Bogor, Sukabumi, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Cimahi, Purwakarta, Subang, Karawang, Indramayu, Sumedang, Majalengka, Tasikmalaya, Kuningan, Banjar, dan Pangandaran.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x