Bupati Bogor Ade Yasin Datangi Polda Jabar Berikan Keterangan Terkait Acara di Megamendung

- 15 Desember 2020, 13:47 WIB
Bupati Bogor Ade Yasin (kanan) tiba di Mapolda Jabar, Jln. Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa 15 Desember 2020. Ade Yasin akan diperiksa terkait kasus kerumunan di Megamendung Bogor. (Remy Suryadie/Galamedia)
Bupati Bogor Ade Yasin (kanan) tiba di Mapolda Jabar, Jln. Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa 15 Desember 2020. Ade Yasin akan diperiksa terkait kasus kerumunan di Megamendung Bogor. (Remy Suryadie/Galamedia) /

PRFMNEWS - Jajaran Polda Jabar akhirnya mulai memintai keterangan beberapa pihak terkait acara yang melibatkan banyak orang di Megamendung, Kabupaten Bogor.

Pada hari ini, Selasa 15 Desember 2020, Bupati Bogor Ade Yasin datang ke Mapolda Jabar di Jalan Soekarno-Hatta kota Bandung untuk memberikan keterangan terkait acara yang dihadiri oleh pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab.

Selain Ade, pada hari ini pun pihak Polda Jabar turut mengundang beberapa ahli untuk dimintai keterangan terkait acara di Megamendung itu.

Baca Juga: Oded Larang Rayakan Tahun Baru, Misa Natal Dibatasi 30 Persen

"Ada beberapa, di antarnya ahli epidemiologi, dan hukum dari salah satu universitas terkemuka di Jawa Barat," sebut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago sebagaimana dilaporkan Antara, Selasa 15 Desember 2020.

Besok, Polda Jabar pun akan memintai keterangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Namun terkait kedatangan Ridwan Kamil Erdi mengaku masih menunggu konfirmasi.

"Mudah-mudahan besok sesuai harapan dan waktunya yang bersangkutan (Ridwan Kamil) hadir, tapi itu kita belum terkonfirmasi secara utuh," sebutnya.

Baca Juga: 15 Desember Mendatang, McDonald's Turut Meriahkan ShopeePay Day

Baca Juga: Kepatuhan Protokol Kesehatan Rendah, Psikolog Sebut Harus Dilihat dari Sisi Individu dan Kebijakan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x