Dinyatakan Unggul Versi Quick Count, Sahrul Gunawan : Semoga Kami Bisa Buktikan Program Bedas

- 9 Desember 2020, 19:29 WIB
Peserta Pilkada Kabupaten Bandung 2020, pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan.
Peserta Pilkada Kabupaten Bandung 2020, pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan. /Pikiran-Rakyat.com/Handri Handriansyah



PRFMNEWS
- Versi hasil quick count yang diadakan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menyatakan, pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan (Bedas) menang dalam Pilkada Serentak 2020 .

Melalui akun Instagram pribadinya, Sahrul Gunawan mengungkap isi hatinya setelah dinyatakan menang versi quick count dari konstestan Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung lainnya.

Menurut Sahrul Gunawan, harapan utama Bedas jika menang dalam Pilkada Serentak 2020 ini, yaitu bisa menjalankan seluruh program kerja yang mereka siapkan untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Unggul Telak! Gibran-Teguh Raih Suara di Atas 80 Persen di Pilkada Surakarta

"Ingin rasanya menyampaikan yang ada di hati kecil saya. Semoga kami bisa membuktikan program-program Bedas bisa berjalan dan kami bisa menjadi wasilah bagi perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bandung," tulisnya, Rabu 9 Desember 2020.

Lebih lanjut, Sahrul Gunawan menyatakan bahwa Bedas dalam Pilkada Serentak 2020 ini hanya bisa berusaha, namun yang menentukan tetap Tuhan Yang Maha Esa.

 

"Manusia berikhtiar, Allah juga yang menentukan. Yang tau baik dan buruknya seperti apa bagi kita semua," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, menurut hasil quick count yang dilakukan LSI hingga pukul 16.16 WIB, Rabu 9 Desember 2020, Paslon Bedas unggul dengan raihan suara 56,41 persen pada Pilkada Serentak 2020 yang diselenggarakan di Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x