PKB Yakin Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Bisa Hadirkan Kemajuan dan Perubahan di Kabupaten Bandung

- 4 September 2020, 16:06 WIB
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung yang diusung PKB, PKS, Nasdem, dan Partai Demokrat, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan melakukan pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Bandung, Jumat 4 September 2020.
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung yang diusung PKB, PKS, Nasdem, dan Partai Demokrat, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan melakukan pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Bandung, Jumat 4 September 2020. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Pasangan calon bupati Bandung yang diusung PKB, PKS, Nasdem, dan Partai Demokrat, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan menjadi pasangan yang pertama datang ke KPU Kabupaten Bandung. Keduanya datang ke Kantor KPU Kabupaten Bandung untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Ketua DPD PKB Kabupaten Bandung, Cucun Ahmad Syamsurizal mengatakan, pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan akan menjadi pasangan yang sangat siap berjuang untuk kemajuan Kabupaten Bandung ke depan.

"Mereka siap berjuang dan mengabdikan dirinya untuk membangun Kabupaten Bandung dan membuat perubahan di Kabupaten Bandung," kata Cucun saat mendampingi Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung, Jumat 4 September 2020.

Baca Juga: Oded Sebut Rencana Penerapan Jam Malam Akan Dibahas Terlebih Dahulu Bersama Kapolrestabes Bandung

Pada awalnya, pasangan ini hanya diusung oleh tiga partai yakni PKB, Nasdem, dan Partai Demokrat. Namun demikian, di sisa waktu PKS akhirnya bergabung dengan koalisi ini.

Cucun meyakini dengan bergabungnya PKS pada koalisi ini akan membuat pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan ini semakin kuat.

Baca Juga: Soal Bantuan UMKM, Dinas KUK Jabar Tunggu SK Penetapan dari Pemerintah Pusat

"Keyakinan optimisme ini saya harapkan akan tertuang nanti pada hasil pemilu kada 9 Desember Insya Allah di angka 60 hingga 70 persen," tegasnya.

Kata Cucun, koalisi ini merupakan koalisi yang cukup kuat. Pasalnya keempat partai ini merupakan partai dengan basis kader yang kuat di Kabupaten Bandung sehingga akan berusaha kuat memenangkan pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x