Friendster Balik Lagi Janjikan Pembaharuan, Klik Link ini Buat Daftar Akun Media Sosialmu

- 27 Januari 2024, 18:00 WIB
Friendster mengumumkan kembali setelah lama tumbang.
Friendster mengumumkan kembali setelah lama tumbang. /friendster.com

PRFMNEWS – Media sosial Friendster memberi bocoran akan kembali hadir menghadirkan perbaikan dan pembaharuan dalam waktu dekat. Seperti terlihat di link website resmi https://friendster.com/, pada Sabtu 27 Januari 2024 ini sudah bisa diakses oleh publik.

“Era baru jejaring personal. Hadir kembali ke masyarakat. Temukan kembali pesona awal era jejaring sosial, yang kini diperbaharui dengan sentuhan kontemporer. Friendster lebih baik dari sebelumnya untuk orang-orang,” demikian tertulis di halaman situs Friendster, dikutip prfmnews.id pada Sabtu 27 Januari 2024.

Bagaimana cara untuk daftar akun Friendster dan agar bisa mengakses kembali laman media sosial tersebut?

Baca Juga: 20 Orang yang Sedang Nongkrong di Taman Diamankan Polisi, Ada yang Kedapatan Bawa Pedang

Terlihat di bawah kalimat pembuka di halaman website Friendster itu terdapat kolom yang bisa diisi dengan email. Setelah diisi, dan klik “Get early access”, Anda masuk dalam daftar antrean pembuatan akun untuk menjajal Friendster lebih awal. Hingga Sabtu siang pukul 14.15 WIB, tercatat sudah ada 41 ribu lebih orang terdaftar dalam antrean tersebut.

Friendster adalah media sosial (medsos) terpopuler pada awal tahun 2000-an, sebelum akhirnya tumbang usai Facebook hadir. Dari tampilan situsnya, Friendster kali ini menampilkan background warna putih dengan sejumlah wajah orang didesain membulat.

Friendster merupakan karya seorang programer asal Kanada bernama Jonathan Abrams pada tahun 2002 dan mulai beroperasi pada 2003. Nama Friendster diambil dari dua suku kata, yakni ‘Friend’ yang berarti teman, dan ‘Napster’ yang artinya fenomena.

Baca Juga: Sambangi Menko Luhut, Asosiasi dan Pengusaha Bahas Penundaan Pajak Hiburan

Masa kejayaan Friendster terjadi pada era tahun 2000-an. Saat itu kalangan anak muda memanfaatkan medsos ini untuk mencari teman baru di jagat dunia maya. Friendster menjadi platform sosial penghubung orang-orang di berbagai belahan dunia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x