Yuddy Chrisnandi Berikan Dukungan Solidaritas untuk Friends of Indonesia di Ukraina

- 27 September 2022, 16:30 WIB
Mantan Dubes RI untuk Ukraina Yuddy Chrisnandi saat memberikan dukungan kepada rakyat Ukraina di di perpustakaan umum anak-anak ‘Taras Shevchenko” di kota Kyiv, Ukraina, pada Senin, 26 September 2022.
Mantan Dubes RI untuk Ukraina Yuddy Chrisnandi saat memberikan dukungan kepada rakyat Ukraina di di perpustakaan umum anak-anak ‘Taras Shevchenko” di kota Kyiv, Ukraina, pada Senin, 26 September 2022. /Yuddy

PRFMNEWS - Mantan Dubes RI untuk Ukraina Yuddy Chrisnandi memberikan dukungan solidaritas untuk Friends of Indonesia di Ukraina.

Hal ini ini dilakukan Yuddy sebagai bentuk solidaritas kepada rakyat Ukraina yang sedang menghadapi situasi sulit di tengah perang.

Yuddy yang menjadi Duber RI untuk Ukraina pada periode 2017 hingga 2021 itu berkesempatan untuk melakukan pertemuan dengan friends of Indonesia di Ukraina yang dihadiri oleh mantan Dubes Ukraina di Indonesia, Mr. Volodymyr Pakhil dan Mr. Yuriy Kosenko, Direktur Ukrainian Initiative, dan beberapa perwakilan persahabatan Indonesia-Ukraina dari Donetsk dan Kramatorsk, di perpustakaan umum anak-anak ‘Taras Shevchenko” di kota Kyiv, Ukraina, pada Senin, 26 September 2022.

Baca Juga: Kominfo Akan Berlakukan Multiple ASO untuk Sejumlah Wilayah Berikut Pada 5 Oktober 2022

Mantan Dubes RI untuk Ukraina Yuddy Chrisnandi saat memberikan dukungan kepada rakyat Ukraina di di perpustakaan umum anak-anak ‘Taras Shevchenko” di kota Kyiv, Ukraina, pada Senin, 26 September 2022.
Mantan Dubes RI untuk Ukraina Yuddy Chrisnandi saat memberikan dukungan kepada rakyat Ukraina di di perpustakaan umum anak-anak ‘Taras Shevchenko” di kota Kyiv, Ukraina, pada Senin, 26 September 2022. Yuddy

Dalam sambutannya, Yuddy menyampaikan simpatinya terhadap situasi di Ukraina saat ini. Yuddy juga menyerahkan secara simbolis buku “Cintaku yang kedua berlabuh di Ukraina” yang ditulisnya selama menjabat sebagai dubes RI di Ukraina.

Mr. Volodymyr Pakhil, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran mantan Dubes RI Yuddy Chrisnandi yang menurut beliau juga merupakan salah satu tokoh dunia yang memperoleh bintang penghargaanan Order of Merit Tingkat III dari Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskiy.

Pada kesempatan pertemuan tersebut, telah disampaikan dukungan simpati dari hasil penjualan buku karya Yuddy Chrisnandi sebagai rasa solidaritas dan kesetiakawanan yang tulus dari salah satu wakil masyarakat Indonesia kepada friends of Indonesia di Ukraina.

Baca Juga: Jangan Makan Sembarangan, Begini Cara Memilih Makanan Sehat Bagi Penderita Diabetes

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x