Berlangsung Brutal! Perkelahian Para Penumpang Pesawat di Bandara ini Diwarnai Aksi Saling Tinju dan Jambak

- 9 Desember 2021, 13:45 WIB
Aksi perkelahian penumpang di Bandara Internasional Minneapolis-Saint Paul, Minnesota, Amerika Serikat.
Aksi perkelahian penumpang di Bandara Internasional Minneapolis-Saint Paul, Minnesota, Amerika Serikat. /Tangkapan layar instagram aviation_scholar

PRFMNEWS – Insiden perkelahian brutal sejumlah penumpang pesawat diwarnai aksi saling tinju dan jambak rambut terjadi di Bandara Internasional Minneapolis-Saint Paul, Minnesota, Amerika Serikat.

Melansir situs Independent, aksi perkelahian brutal para penumpang itu terjadi sesaat setelah pesawat Frontier Airlines yang mereka tumpangi mendarat pada Jumat, 26 November 2021 malam.

Para penumpang yang terdiri dari wanita dan pria dewasa itu berlangsung sangat brutal. Sejumlah penumpang wanita tampak menjambak rambut dan menarik pakaian sesama penumpang lain.

Baca Juga: Aksi Lempar Tiang dan Patahkan Kursi Warnai Perkelahian ‘Panas’ Penumpang Pesawat Usai Mendarat di Bandara

Sementara penumpang pria terlihat saling tinju satu sama lain dengan penumpang lainnya. Seolah rasa amarah para penumpang itu memuncak di level tertinggi.

Hingga tampak seorang penumpang wanita melemparkan tiang penyangga yang terpasang di area ruang kedatangan bandara tersebut.

Dilaporkan pula, aksi perkelahian brutal itu merusak sejumlah fasilitas publik lain di area Terminal Kedatangan 2 bandara itu, termasuk kursi.

Baca Juga: Jenazah Korban Erupsi Semeru ini Ditemukan Terkubur dalam Posisi Sujud

"Beberapa orang melemparkan tiang penyangga besi dan merusak kursi," kata juru bicara Bandara Internasional Minneapolis, Patrick Hogan.

Perkelahian brutal antarpenumpang pesawat tersebut tertangkap CCTV dan ramai dibagikan di media sosial. Video rekaman aksi perkelahian brutal itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @aviation_scholar pada 4 Desember 2021 lalu.

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah penumpang saling meninju dan menjambak, sementara penumpang lain menonton dengan bingung. Mereka sempat berkelahi hebat hingga memutari area ruang kedatangan di bandara itu sekira tiga kali.

Polisi yang tiba di lokasi tak lama saat perkelahian berlangsung mampu meredam adu fisik itu dalam waktu satu setengah menit.

Baca Juga: Panitia Umumkan Cabang Olahraga dan Lokasi Sea Games 2021 di Vietnam

Dilaporkan tidak ada satupun penumpang ditangkap akibat perkelahian brutal itu. Polisi pun langsung melakukan penyelidikan dengan meninjau informasi dan bukti yang dikumpulkan dari tempat kejadian.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Independent


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x