Indonesia Dipilih Menjadi Tuan Rumah Miss Grand International 2022, Ini Lokasinya

- 5 Desember 2021, 18:46 WIB
Ivan Gunawan National Director Miss Grand Indonesia tengah berfoto dengan Mr. Nawat Presiden of Miss Grand International saat pengumuman tuan rumah penyelenggaraan Miss Grand International 2022 mendatang.
Ivan Gunawan National Director Miss Grand Indonesia tengah berfoto dengan Mr. Nawat Presiden of Miss Grand International saat pengumuman tuan rumah penyelenggaraan Miss Grand International 2022 mendatang. /Tangkapan layar/Instagram @yayasanduniamegabintang

PRFMNEWS - Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk Miss Grand International ke-10 pada 2022 mendatang.

Miss Grand International (MGI) merupakan ajang kecantikan internasional yang bergengsi yang berdiri pada tahun 2013. Tahun ini 2021 Miss Grand International ke-9 diselenggarakan di Bangkok, Thailand dan kemenangan dinobatkan kepada Nguyen Thuc Thuy Tien perwakilan dari Vietnam.

Indonesia pernah memenangkan Miss Grand International ke-4 pada tahun 2016 yakni oleh Ariska Putri Pertiwi.

Baca Juga: Pasca Erupsi Gunung Semeru, Presiden Jokowi Perintah Menteri untuk Bergerak Cepat

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUPER DUPER MEGA BINTANG⭐️ (@ivan_gunawan)

 

Ivan Gunawan selaku Presiden Organisasi Miss Grand Indonesia dengan Yayasan Dunia Mega Bintang, mengunggah di akunnya pada 5 Desember 2021 bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah Miss Grand International pada tahun 2022.

“Indonesia menjadi tuan rumah Miss Grand International edisi ke-10, Edisi ke-10 ini akan penuh warna karena kami akan menampilkan Wonderful Indonesia,” Tulis Ivan Gunawan.

Kabar gembira tersebut disambut juga oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

“Saya ucapkan selamat kepada ivan gunawan dan yayasan dunia mega bintang yang sukses menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah Miss Grand International 2022,“ tulis Sandiaga Uno.

Baca Juga: Bikin Geger! Ular Berkeliaran di Dapur Rumah Warga di Sarijadi Bandung, Sempat Meliuk di Atas Kompor

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x