Sinopsis Transformers: Age of Extinction, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 5 Oktober 2020, 14:44 WIB
Transformers : Age of Extinction tayan di Bioskop TransTV malam ini.
Transformers : Age of Extinction tayan di Bioskop TransTV malam ini. /Pinterest



PRFMNEWS
– Bioskop Trans TV dijadwalkan menayangkan film Transformers : Age of Extinction pada 5 Oktober 2020, pukul 21.30 WIB mala mini.

Transformers : Age of Extinction merupakan sekuel Transformers yang ke-4. Rilis pada tahun 2014 lalu, film ini disutradarai oleh Michael Bay dan diperankan oleh Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Nicola Peltz, Jack Reynor, Sophia Myles, Bingbing Li, Titus Welliver, dan T. J. Miller.

Pada sekuel keempat tersebut, dikisahkan Optimus Prime dalam keadaan rusak dan terasingkan di daerah Mexico karena masyarakat tidak mempercayai lagi robot dan menganggap mereka musuh bagi manusia.

Baca Juga: Army Indonesia Tanam 8 Ribu Pohon Bakau untuk Rayakan Ulang Tahun Jimin BTS

Suatu hari, Optimus ditemukan oleh pria bernama Cade Yeager.

Partner bisnis dari anak Cade, Lucas, melaporkan keberadaan Optimus Prime lalu para pihak berwenang pun datang kerumah Cade untuk menangkap Optimus.

Baca Juga: Waspada Dampak La Nina, Curah Hujan Bulanan di Indonesia Bisa Naik 40 Persen dari Batas Normal

Cade menemukan bahwa ternyata para Autobots-Bumblebee, Hound, Drift, dan Crosshairs-yang dikelola oleh CIA, didalangi oleh ‘Lockdown’, pemburu dari planet Cybertronian yang bekerja untuk Creators, ras alien yang pernah menanamkan Seed pada bumi hingga menyebabkan musnahnya dinosaurus.

Optimus Prime dan para Autobots pun kembali beraksi untuk menyelamatkan bumi dari serangan Creators.*** (Nadya Kinasih Alkautsar/JOB)

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x