Lee Min Ho Ikut Berduka dengan Tragedi Kanjuruhan

- 3 Oktober 2022, 13:30 WIB
Melalui Akun Instagramnya, Lee Min Ho Ucapkan Bela Sungkawa Atas Tragedi Olahraga Kanjuruhan Malang
Melalui Akun Instagramnya, Lee Min Ho Ucapkan Bela Sungkawa Atas Tragedi Olahraga Kanjuruhan Malang /Instagram @actorleeminho

PRFMNEWS - Kerusuhan yang terjadi usai laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 Sabtu malam lalu tidak hanya menjadi perhatian masyarakat Indonesia saja.

Warga asing juga ikut memberi perhatian pada tragedi di stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timu itu.

Berita tersebut juga sampai ke Negara Korea Selatan. Bahkan, aktor papan atas dari Negeri Ginseng Lee Min Ho juga turut berduka dengan tragedi tersebut.

Limin (panggilan sayang pada Lee Min Ho) mengunggah ucapan duka citanya di Instagram pribadinya kemarin, 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Presiden FIFA Sebut Kerusuhan Kanjuruhan Sebagai Tragedi di Luar Pemahaman

Meskipun unggahannya tersebut hanya sebatas gambar yang bertuliskan ucapan duka cita, "pray for indonesia kanjuruhan," tanpa caption apapun.

Namun hal tersebut tentu saja membuat kehebohan pada netizen Indonesia yang menjadi penggemarnya, mereka tentu saja terkejut dan merasa terharu dengan ucapan oppa Limin.

Unggahan tersebut sampai saat ini mendapat lebih dari 2 juta orang yang menyukainya dan l26 ribu lebih komentar, dan banyak komentar positif dari warga Indonesia pada unggahan abang Limin tersebut.

Baca Juga: Atas Tragedi Kanjuruhan, Presiden Arema FC Minta Maaf dan Siap Bertanggungjawab

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x