Tiba di Malang, Kapolri Jenguk Korban Tragedi Kanjuruhan, Sampaikan Duka Cita Kepada Keluarga Korban

- 3 Oktober 2022, 12:15 WIB
Kapolri Listyo Sigit (tengah) bakal tindaklanjuti instruksi Presiden Jokowi terkait Tragedi Kanjuruhan yang tewaskan ratusan Aremania.
Kapolri Listyo Sigit (tengah) bakal tindaklanjuti instruksi Presiden Jokowi terkait Tragedi Kanjuruhan yang tewaskan ratusan Aremania. /ANTARA FOTO/Zabur Karuru.

PRFMNEWS - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tiba di Malang dan jenguk korban tragedi Kanjuruhan pada Minggu, 2 Oktober 2022 kemarin.

Listyo menjenguk korban kericuhan suporter Stadion Kanjuruhan yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Selain menjenguk korban tragedi Kanjuruhan, Kapolri pun mengucapkan duka cita dan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Timnas Futsal Indonesia Lolos ke 8 Besar Piala Asia Futsal 2022 Usai Kalahkan China Taipei

Pada kesempatan tersebut, Listyo berjanji pihaknya akan mengusut tuntas tragedi Kanjuruhan sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya Kapolri meninjau lokasi terjadinya kerusuhan suporter di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Minggu 2 Oktober 2022.

Kapolri menekankan bahwa Polri akan melakukan investigasi untuk mengusut tuntas terkait kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga: Gaji Besar Tapi Dapat BSU? Siap-siap Inilah Sanksi Tegas yang Akan Diberikan Kemnaker

Tidak hanya itu, Listyo akan mengerahkan tim dari Mabes Polri untuk menindaklanjuti hal ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x