Sutradara Ungkap Fakta Keaslian Poster Film KKN di Desa Penari Extended, Benar akan Tayang di Bioskop?

- 17 Mei 2022, 18:15 WIB
Sutradara Ungkap Fakta Keaslian Poster Film KKN di Desa Penari Extended, Benar akan Tayang di Bioskop?
Sutradara Ungkap Fakta Keaslian Poster Film KKN di Desa Penari Extended, Benar akan Tayang di Bioskop? /Twitter @moviemenfess


PRFMNEWS – Kebenaran kabar akan rumor tayangnya film KKN di Desa Penari versi Extended dijawab sang sutradara Awi Suryadi.

Sutradara Awi Suryadi menjawab fakta kebenaran tersebut berawal dari kemunculan poster film KKN di Desa Penari versi Extended yang viral di media sosial termasuk diunggah oleh akun Twitter @moviemenfess pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Poster film KKN di Desa Penari Extended (durasi tayang lebih panjang dan alur lebih detail) ini menjadi perbincangan hangat netizen khususnya para pecinta film horor yang diangkat dari thread Twitter SimpleMan tersebut.

Baca Juga: Jadi Model Poster Film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah ‘Badarawuhi’ Ungkap Kesulitan Foto Dililit Ular

Dalam poster KKN di Desa Penari Extended yang viral itu dikabarkan durasi tayang film horor tersebut akan menjadi 3 jam.

Netizen pun banyak mempertanyakan kebenaran rencana tayang film KKN di Desa Penari Extended. Untuk menjawab rumor tersebut, Awi Suryadi melalui akun Twitter-nya pada Minggu, 15 Mei 2022 memberikan klarifikasi.

Awi memastikan bahwa poster terbaru film KKN di Desa Penari Extended itu bukan poster resmi buatan timnya ataupun rumah produksi MD Entertainment. Terkait penayangan versi ketiga itu dalam waktu dekat di bioskop juga tidaklah benar.

Baca Juga: Link Twitter Kisah Horor Sewu Dino dari SimpleMan yang Disebut Lebih Seram dari KKN di Desa Penari

Namun, pria 44 tahun itu mengapresiasi hadirnya poster tersebut yang disebut bisa memberinya ide lebih liar soal film yang diangkat dari kisah nyata tahun 2009 tersebut.

"Fanmade. Unofficial. Maybe not a bad idea? (Buatan fans. Tidak resmi. Mungkin bukan ide yang buruk?) Setidaknya bikin yang julid lebih nyinyir lagi?," cuitnya, dikutip prfmnews.id hari ini, Selasa 17 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x