Horor, Pengakuan Penonton Lihat Penampakan Mirip Badarawuhi Saat Nonton KKN di Desa Penari di Bioskop

- 15 Mei 2022, 19:15 WIB
Profil dan Instagram Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi di Film Horor KKN di Desa Penari
Profil dan Instagram Aulia Sarah, Pemeran Badarawuhi di Film Horor KKN di Desa Penari /Owliasarah

PRFMNEWS - Film ‘KKN di Desa Penari’ tengah digandrungi para penikmat film horor Indonesia. Banyak dari mereka rela antre untuk mendapat tiket nonton film yang diadaptasi dari kisah nyata tersebut di bioskop.

Hingga ada pengalaman horor diungkap seorang penonton KKN di Desa Penari ini usai menonton film yang kisah aslinya ditulis dalam thread Twitter Simple Man tersebut di bioskop.

Penonton perempuan ini mengaku melihat penampakan mirip tokoh wanita Dawuh Badarawuhi yang ada di film KKN di Desa Penari ini sesaat setelah menonton film horor tersebut.

Video penampakan sosok mirip Dawuh Badarawuhi yang ada dalam film KKN di Desa Penari diunggah penonton tersebut di akun TikTok miliknya @rahmayp1403 pada Rabu, 11 Mei 2022.

Baca Juga: Pelaku Pembunuh Wanita Akibat Cemburu Berhasil Ditangkap Polisi

"Kek lagi nari ga sih?" tulis pemilik akun seolah bertanya kepada netizen terkait penampakan di unggahan fotonya, dikutip prfmnews.id pada Minggu 15 Mei 2022.

Dalam kolase foto yang diunggah, terlihat pemilik akun sedang berpose di atas kursi bioskop sambil tersenyum.

Tak disangka setelah dilihat lebih jelas, tampak sosok seperti perempuan yang sedang menari. Sosok berambut panjang tersebut berada agak jauh dari tempat dirinya duduk.

Sosok itu berdiri di bagian pojok belakang bioskop. Tepatnya di bawah salah satu speaker yang ada di dalam gedung bioskop.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x