Nonton KKN di Desa Penari, Wagub Jatim 'Jaim' biar Tak Terlihat Kaget

- 15 Mei 2022, 15:39 WIB
Begini kengerian yang dirasakan Widya saat mengikuti Bima di KKN di Desa Penari dan bertemu dengan Badarawuhi, dengar suara gamelan di hutan
Begini kengerian yang dirasakan Widya saat mengikuti Bima di KKN di Desa Penari dan bertemu dengan Badarawuhi, dengar suara gamelan di hutan //Youtube/MD Pictures

PRFMNEWS - Film KKN di Desa Penari tak hanya membuat masyarakat penasaran, Wagub Jatim, Emil Dardak pun merasakan hal sama sehingga menyempatkan diri untuk menonton.

Menyisihkan waktu, Emil Dardak menyempatkan diri untuk menonton film KKN di Desa Penari pada Sabtu malam, 14 Mei 2022 di Tunjungan Plaza.

Bersama kelompok anak muda Generasi Emas Millenial (Gen Emil), Emil Dardak membaur dengan masyarakat lainnya yang juga ingin menyaksikan film KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Final Thomas Cup 2022, Ginting Gagal Sumbang Poin Pertama untuk Indonesia

Mengetahui KKN di Desa Penari adalah film horor, Emil Dardak ternyata berusaha untuk 'Jaim' atau jaga image saat adegan seram yang mengagetkan tiba.

"Alhamdulillah kaget, tapi jaim lah yaa..," ucapnya seperti dikutip prfmnews dari Antara, Minggu, 15 Mei 2022.

Emil Dardak mengapresiasi KKN di Desa Penari dan memberikan nilai 8 untuk film yang sudah tembus 5 Juta penonton itu hingga kemarin siang.

Baca Juga: Naas, 4 Wisatawan Tersambar Petir Saat Camping di Puncak Bogor, 1 Tewas

Tak hanya itu, dia juga menilai ramainya masyarakat untuk menonton, menjadi tanda bahwa bioskop masih menjadi salah satu tempat hiburan yang terjangkau bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x