Jadi Model Poster Film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah ‘Badarawuhi’ Ungkap Kesulitan Foto Dililit Ular

- 17 Mei 2022, 09:30 WIB
Poster Film KKN di Desa Penari.
Poster Film KKN di Desa Penari. /Twitter @moviemenfess

PRFMNEWS – Aulia Sarah mengungkap tantangan dan kesulitan menjadi model poster film KKN di Desa Penari. Sebab, ia harus merelakan tubuhnya dililit ular dan berpose seperti penari dalam poster film horor tersebut.

Baru-baru ini, Aulia Sarah mengunggah video behind the scene pemotretan poster film KKN di Desa Penari yang menampilkan dirinya tampak belakang, dililit ular, dan berpose bak penari.

Aulia Sarah yang memerankan sosok Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari mengunggah video di balik layar pemotretan poster film horor yang bersumber dari thread Twitter SimpleMan itu pada akun TikTok miliknya @owliasarah.

Baca Juga: Terungkap Identitas Sosok Wanita Cadar Putih Minta Uang di Lampung, Polisi Sebut Tak Langgar Hukum Pidana

@owliasarah #badarawuhi di keroyok! jujur pusing banget.. ini moment photoshoot poster film #kkndidesapenari ????????‍♀️????✨ berat banget ulernya sampe oleng berdirinya, belum lagi dia bergerak terus ga bisa di atur, haha.. seru tapi moment ini ???? #fyp #dawuh #kkndesapenari #kkn #desapenari #silumanular ♬ Batas - From "KKN Di Desa Penari' - Danilla

Baca Juga: Petugas Diskar PB Kota Bandung Bantu Evakuasi Mobil yang Nyangkut di Trotoar Gara-gara Fokus Lihat Google Maps

Pemeran Badarawuhi itu menjelaskan bahwa kesulitan pertama menjalani sesi foto poster film bersama seekor ular adalah menahan bobot hewan melata itu yang diakuinya berat.

"#badarawuhi dikeroyok! jujur pusing banget.. ini moment photoshoot poster film #kkndidesapenari," tulisnya, dikutip prfmnews.id dari akun tersebut pada Selasa, 17 Mei 2022.

"Berat banget ularnya sampe oleng berdirinya, belum lagi dia bergerak terus ga bisa diatur, haha.. seru tapi moment ini," lanjutnya.

Terlihat dalam video tersebut, Aulia dikelilingi sejumlah kru yang bantu mengatur pergerakan ular yang melilit di tubuhnya. Kru tersebut juga ada yang bantu memegang bentangan selendang di kanan kirinya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x