Link Baca Cerita Asli Sewu Dino di Twitter SimpleMan, Kisah Horor Lebih Seram dari KKN di Desa Penari?

- 17 Mei 2022, 07:15 WIB
Beredar poster film Sewu Dino yang diadaptasi dari Thread Simple Man
Beredar poster film Sewu Dino yang diadaptasi dari Thread Simple Man /Twitter @bicaraboxoffice

PRFMNEWS – Link baca cerita asli Sewu Dino dari thread Twitter SimpleMan yang disebut-sebut sebagai kisah horor lebih menyeramkan dari KKN di Desa Penari, juga diangkat dari kisah nyata tengah diburu netizen.

Ada dua link baca cerita asli bernuansa horor Sewu Dino dari Twitter SimpleMan yang awalnya diunggah pada 5 Agustus 2019 atau setelah thread KKN di Desa Penari ditulis.

Melalui link baca cerita horor Sewu Dino part 1 dan part 2 ini, Anda akan disuguhkan jalinan kisah menyeramkan layaknya KKN di Desa Penari, namun kini dengan tokoh utama Sri, Dini, Erna, dan Dela, serta Mbah Tamin.

Baca Juga: Ryohei Miyazaki Jadi Sosok Pemain Jepang yang Akan Segera Jalani Trial di Persib Bandung, Pernah Main di Eropa

Cerita horor Sewu Dino yang merupakan Bahasa Jawa Tengah dan dalam Bahasa Indonesia berarti Seribu Hari mengisahkan tentang kekejaman praktik santet. Banyak netizen menyebut kisah Sewu Dino lebih menyeramkan dari KKN di Desa Penari.

Bahkan banyak dari mereka menginginkan thread cerita horor Sewu Dino yang merupakan kisah nyata tahun 2001 ini diadaptasi menjadi film layar lebar, sehingga bisa dinikmati secara audio visual layaknya KKN di Desa Penari yang juga bersumber dari thread Twitter SimpleMan.

Hingga Senin malam, 16 Mei 2022 thread Twitter Sewu Dino mendapatkan 27,8 ribu retweets dan 84,6 ribu likes.

Baca Juga: Viral Aksi Terduga Begal Tebaskan Senjata Tajam ke Beberapa Pengendara Lain di Dayeuhkolot Bandung

"Malam ini, gw akan menyajikan sebuah peristiwa kelam, atau bisa dibilang pengalaman mengerikan dari seseorang yang berhasil gw ulik, sebegitu kelamnya cerita ini, sampai gw janji gak akan membocorkan lokasi dan semua yang berhubungan dengan cerita ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x