Kronologis Barbie Kumalasari Dijambret hingga Luka di Leher, Kalung Rp400 Juta Raib

- 11 Maret 2022, 20:45 WIB
Artis Barbie Kumalasari melaporkan diri sebagai korban penjambretan kalung berlian miliknya senilai Rp400 juta.
Artis Barbie Kumalasari melaporkan diri sebagai korban penjambretan kalung berlian miliknya senilai Rp400 juta. /Instagram @barbiekumalasari

PRFMNEWS - Kronologis aksi penjambretan yang menimpa artis Barbie Kumalasari hingga membuatnya kehilangan kalung berlian senilai Rp400 juta diungkap Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Mukarom.

Kronologis kalung berlian Barbie Kumalasari dijambret di Sawah Besar, Jakarta Pusat, kata Maulana, berawal saat korban selesai berolahraga di salah satu hotel pada Rabu, 9 Maret 2022 sekira pukul 20.30 WIB.

Barbie Kumalasari diantar ke lokasi parkiran mobil di depan ruko oleh rekannya tak jauh dari hotel tempat mereka berolahraga, tepatnya di Jalan Samanhudi Raya, Pasar Baru, Sawah Besar.

Saat Barbie Kumalasari hendak menuju mobil di parkiran tersebut, tiba-tiba datang dua orang pria tak dikenal naik motor langsung mendekat ke arahnya.

Baca Juga: Sebelum Ditahan, Doni Salmanan Sempat Habiskan Rp20 Juta saat Sehari Liburan di Bali, Ini Rinciannya

Dengan sigap, salah seorang pelaku tersebut menarik paksa kalung berlian yang dipakai Barbie Kumalasari hingga alami luka di leher.

Kedua pelaku itu langsung kabur sesaat setelah menjambret kalung berlian miliknya.

Kronologis penjambretan yang dialami tersebut juga diunggah Barbie di akun Instagram pribadinya yang tercantum dalam laporan kepolisian teregister dengan nomor LP/62/K/III/2022/SEKTOR SAWAH BESAR/POLRES METRO JAKARTA PUSAT/POLDA METRO JAYA.

Maulana membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan kasus penjambretan yang menimpa Barbie Kumalasari.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah