Anaknya Dituduh Jambret, Seorang Ibu Bela Mati-matian Putranya yang Jadi Korban Pukul Salah Sasaran

- 30 November 2021, 16:20 WIB
Sang Anak Dituduh Jambret, Seorang Ibu Bela Mati-matian Putranya yang Jadi Korban Pukul Salah Sasaran
Sang Anak Dituduh Jambret, Seorang Ibu Bela Mati-matian Putranya yang Jadi Korban Pukul Salah Sasaran /Tiktok @kamilaabishaluffy


PRFMNEWS – Kejadian miris menimpa seorang anak laki-laki yang dituduh pelaku jambret hingga jadi korban pukul salah sasaran.

Anak itu dipukul di bagian wajah oleh pemotor pria yang awalnya ingin membantu menangkap pelaku jambret sesungguhnya yang menimpa pemotor lain.

Melihat anaknya jadi korban main hakim sendiri akibat dipukul, sang ibu yang berada di lokasi langsung melerai dan membela putranya itu. Sang ibu menyebut jika anaknya itu bukan pelaku jambret dan memastikan bahwa pria itu salah sasaran.

Baca Juga: Terlalu Asyik Joget TikTok Sebelum Tugas, MC Ini Alami Kejadian Sial yang Tak Akan Terlupakan

Video aksi salah pukul pelaku jambret itu diunggah oleh sang ibu lewat akun Facebook Alfina Rosiana pada Senin, 29 November 2021. Kemudian diunggah ulang oleh pemilik akun Instagram @infopalu pada hari yang sama.

Melansir keterangan video di akun Instagram @infopalu, korban salah pukul akibat main hakim sendiri itu terjadi di Jalan Gatot Subroto, Palu, Sulawesi Tengah, pada Senin, 29 November 2021 siang.

Kronologis kejadian berawal dari seorang pemotor dijambret oleh pelaku yang mengendarai motor serupa dengan korban salah pukul tersebut.

Baca Juga: Tadi Subuh Terjadi Aksi Begal di Jalan Supratman, Begini Ciri-ciri Pelakunya dari Pengakuan Korban

Kemudian seorang pemotor pria berjaket biru mencoba mengejar pelaku yang kabur setelah melancarkan aksinya. Pria itu pun langsung memberhentikan dan memukuli korban anak laki-laki yang motornya mirip dengan pelaku jambret tersebut.

Ibu korban lantas melerai dan menjelaskan bahwa anaknya telah dituduh menjadi pelaku jambret padahal itu tidak benar. Disebutkan pula bahwa korban jambret itu membantu mengklarifikasi bahwa anak pria itu bukanlah pelaku jambret yang dimaksud.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x