Asyik Teleponan di Pinggir Jalan, HP Emak-emak di Bekasi Dijambret, Ini Penampakan 3 Pelakunya

- 11 Januari 2022, 07:45 WIB
Tangkapan layar video saat emak-emak dijambret saat sedang asik telponan di pinggir jalan.
Tangkapan layar video saat emak-emak dijambret saat sedang asik telponan di pinggir jalan. /Instagram @rian.pj via medantalkviral

PRFMNEWS – Video seorang emak-emak di Bekasi mengalami nasib nahas akibat handphone (HP) yang tengah digunakan untuk teleponan dijambret tiga pelaku bermotor, viral di media sosial.

Saat kejadian, emak-emak itu sedang asyik teleponan di pinggir jalan menggunakan HP-nya hingga jadi incaran tiga orang pelaku jambret bermotor.

Video emak-emak di Bekasi yang sedang asyik teleponan di pinggir jalan hingga Hpnya dijambret, diunggah ke akun Instagram @medantalkviral pada Minggu 9 Januari 2022.

Baca Juga: Begini Kondisi Empat Pasien Omicron di Kabupaten Bandung yang Jalani Perawatan di RSUD Al-Ihsan

Baca Juga: Tak Disadari, 7 Tanaman ini Dipercaya Bisa Usir Hantu dan Sihir, Nomor 6 Paling Sering Ditanam di Kebun Rumah

Dari keterangan video disebutkan, peristiwa HP emak-emak dijambret tiga pelaku bermotor terjadi di Jalan Chairil Anwar (dekat SMP Negeri 2) Kota Bekasi, pada Sabtu 8 Januari 2022.

Dalam video tersebut, tampak seorang emak-emak berbaju garis hitam kuning tengah asyik teleponan di pinggir jalan ditemani tiga anak perempuan.

Tiba-tiba, dari arah belakang muncul tiga pria berboncengan dalam satu motor matik warna putih mendekati emak-emak yang tengah asyik teleponan, menempelkan HP di telinga kanannya.

Baca Juga: Oknum Guru Pesantren di Kabupaten Bandung Cabuli Muridnya Sejak 2019, Begini Modus Jahatnya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x